Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box

nfs heat5
EA pastikan Need for Speed: Heat takkan miliki loot box.

Diumumkan dua hari yang lalu, tentunya banyak yang khawatir bahwa seri teranyar Need for Speed: Heat akan miliki praktik bisnis yang sama seperti Payback dengan speed card dan loot box yang akan merusak segalanya. Namun sepertinya kamu tak perlu khawatir akan fitur tersebut karena nampaknya EA dan Ghost Games tidak mengimplementasikannya.


Sulit dipercaya, mungkin itulah kalimat yang pertamakali terlintas di pikiranmu saat membaca paragraf sebelumnya. Namun itulah yang dikatakan Community Manager EA, Ben “F8RGE” Walke saat melakukan Q&A di reddit. “Tidak akan ada loot box sama sekali di NFS Heat”, pungkasnya. Yakinkan para fans bahwa tak ada “surprise mechanics” yang mereka sematkan di Need for Speed: Heat.

Meskipun telah menghilangkan loot box di Need for Speed: Heat, mereka sepertinya akan kembali melakukan bisnis seperti Battlefield 4 dengan “time-saving” DLC-nya. Walke menjelaskan bahwa EA akan berikan DLC car pack dan “time save” pack yang akan membuka semua item yang bisa kamu koleksi di penjuru map.

Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti perkembangannya agar dapatkan informasi terkini saat mereka merilis gameplay perdananya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version