Need For Speed Heat Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Lebih Ambisius!

1 Need for Speed Heat Leak

Kapasitas Need For Speed sebagai franchise game racing raksasa memang tak dapat dragukan lagi, terlepas dari beberapa seri terakhirnya yang penuh kontroversi, judul tersebut telah melekat kuat di hati para fans. Tentu setelah 2 tahun absen, banyak fans yang menantikan judul terbarunya, dan melalui Need For Speed Heat, penantian tersebut akan segera terbayarkan.



Setelah memperlihatkan trailer perdana yang terlihat meyakinkan, kini akhirnya melalui ajang Gamescom 2019, EA resmi memperlihatkan gameplay dan fitur dari game racing ambisiusnya tersebut. Selain memperlihatkan gameplay kejar-kejaran antara para pembalap jalanan dan para polisi yang begitu intens, trailer berdurasi 2,5 menit tersebut memperlihatkan sistem kustomisasi yang terlihat menarik.



Tak hanya dapat mengkustomisasi mobil saja, menariknya dalam seri ini kalian juga dapat menciptakan dan mengkustomisasi karakter buatan kalian sendiri. Tentu dengan adanya fitur kustomisasi tersebut banyak gamer yang cukup was-was akan adanya microtransaction, namun EA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Need For Speed Heat tak akan memiliki lootbox ataupun microtransaction.

Need for Speed Heat sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version