“Nelke and the Legendary Alchemists” Bagikan Detil Informasi Baru


Follow Us
Jadi gubernur merangkap alchemist

Game yang dikembangkan oleh Gust ini membagikan sejumlah informasi dan screenshot terbaru game Nelke and the Legendary Alchemist: Atelier of a New Land.  Sekadar informasi, peluncuran game ini guna merayakan 20 tahun hadirnya seri Atelier.

Nulis artikel dibayar

Dilansir dari Gematsu, Nelke and the Legendary Alchemist: Atelier of a New Land bercerita tentang seorang alchemist bernama Nelke yang berusaha memecahkan legenda Sage of Granzweit. Kemudian ia mendengar rumor mengenai legenda tersebut di suatu daerah bernama Westwald dan berniat menyeledikinya. Sang ayah mengizinkannya namun memberikannya syarat agar ia mengembangkan daerah Westwald tersebut.

BACA JUGA  From Software Jelaskan Mengapa Sekiro: Shadows Die Twice Tidak Miliki Multiplayer

Selama eksplorasi, pergerakan karakter akan dikendalikan secara otomatis Tidak hanya itu, pada saat eksplorasi akan terjadi event seperti mengumpulkan material dan battle.

Tiap karakter akan memiliki skill dan kemampuan spesial yang berbeda-beda. Player dapat menentukan skill apa saja yang akan digunakan ketika battle sedang berlangsung.


Sebagai pemimpin daerah Westwald, Nelke wajib mengembangkan daerah tersebut sehingga masyarakatnya dapat hidup makmur. Salah satunya dengan mengembangkan berbagai macam fasilitas seperti tempat untuk berjualan. Setiap fasilitas tersebut dapat diupgrade sehingga mampu meningkatkan pendapatan.

BACA JUGA  Ace Combat 7 Gunakan Gambar JPEG untuk Karakter Anjing di Game


Nelke and the Legendary Alchemist: Atelier of a New Land akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan PS Vita di musim dingin 2018 ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+