NetEase Umumkan Project Mugen, Open World RPG Berlatar Urban Fantasy

Project Mugen Featured Image (via NetEase)

Jika berbicara tentang game open world dalam balutan cerita fantasi, banyak dari kita mungkin akan langsung memikirkan game-game seperti Final Fantasy, Dragon Age ataupun ragam judul serupa dengan latar penceritaan di sebuah dunia yang minim teknologi dan terkesan kuno.

Namun bagaimana bila unsur fantasi tersebut dibawa ke dalam latar urban atau bertempat di suatu perkotaan yang sudah begitu maju? Hal tersebutlah yang agaknya ingin ditonjolkan NetEase bersama developer Naked Rain dalam game open world RPG terbarunya; Project Mugen.

Tanpa berlama-lama, kamu bisa langsung cek penampakan perdana gamenya lewat trailer di bawah ini.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, urban fantasy bisa dibilang menjadi kata kunci penting yang ingin ditonjolkan dalam game ini. Berlatar di sebuah perkotaan tentunya membuat pemain akan mengekspektasikan area permainan yang beragam dan luas, dan dari trailer di atas diperlihatkan bahwa pemain diberikan ragam moda transportasi untuk melakukan eksplorasi; seperti mobil, motor, sepeda (red), bahkan semacam alat gelantung untuk berayun di antara gedung-gedung layaknya Spider-Man.

Untuk aksi tempurnya sendiri sekilas terlihat mengikuti formula game gelut hack-and-slash ala game anime pada umumnya. Walau demikian, kita hanya bisa menantikan bagaimana dan seberapa kompleks elemen tempur dalam Project Mugen ini akan disajikan saat gamenya diungkapkan lebih lanjut di waktu mendatang.

Tidak ketinggalan, kemungkinan besar game ini akan hadir secara free-to-play. Tidak ketinggalakan miliki sistem gacha seperti game-game besutan NetEase lainnya. (red)

Project Mugen (via NetEase)

Belum ada informasi terkait tanggal perilisannya, namun game ini direncanakan meluncur untuk PC, iOS, Android, PlayStation 4, PlayStation 5 dan via Cloud. Kamu bisa cek detail lain akan gamenya lewat halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Project Mugen atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version