New Gundam Breaker Perkenalkan Inner Frame dan Awakening System

newgundambreaker
Beberapa perubahan yang berbeda dari seri terdahulunya.

Setelah sempat dikabarkan akan kehadiran semua mobile suit dari seri terdahulunya, hari ini Bandai Namco kembali berikan informasi teranyar mengenai game gunpla battle terbarunya, New Gundam Breaker.

Dilansir majalah mingguan famitsu, Bandai Namco sebutkan bahwa inner frame mobile suit akan terbagi menjadi lima jenis. Mulai dari Balance, Striker, Gunner, Enchant, dan Search. Kelima jenis tersebut memiliki keunikannya masing-masing. Balance misalnya dengan semua ability yang seimbang dan dilengkapi EX Skill yang mampu lakukan recovery seluruh unit atau menahan skill lain. Hingga Search yang mampu mengambil part dengan lebih cepat. Kamu bisa membaca detilnya melalui terjemahan kami di bawah.

Selain Inner Frame, mereka juga perkenalkan Awakening System. Sistem ini mampu memberikanmu kesempatan untuk menggunakan part yang telah kamu rangkai sedemikian rupa di battle sebelumnya. Membuatmu tak perlu merangkai gunpla-mu dari nol dan menggunakan “custom gunpla”-mu sendiri hingga pertempuran berakhir. Terdapat syarat tertentu untuk menggunakannya yang sampai saat tulisan ini ditulis, masih belum dijelaskan sama sekali.

Tiga mobile suit baru dari Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphans: Barbatos Lupus Rex, Bael, dan Kimaris Vidar akan tuju game ini (atas), Awakening System mampu berimu kemampuan untuk menggunakan part yang telah kamu susun dengan syarat tertentu (bawah)

Tidak hanya itu saja, Bandai Namco juga jelaskan bahwa mereka akan tambahkan tiga mobile suit baru dari Mobile Suit Gundam Iron Blooded Orphans. Di antaranya adalah Gundam Barbatos Lupus Rex, Gundam Bael, dan Gundam Kimaris Vidar.

New Gundam Breaker akan dirilis tahun ini secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

Exit mobile version