New World, Game MMO yang Dikembangkan Amazon Tentukan Tanggal Rilis!

NewWorld Combat 01 1920x1080

Amazon Game Studios sepertinya sedang gencar untuk merilis projek-projek terbaru mereka. Sebelumnya mereka telah mengumumkan akan merilis game Sci-Fi Shooternya di bulan Mei. Kali ini, projek game MMO mereka yang bernama New World juga akan segera rilis di bulan yang sama.

New World merupakan game MMO kembangan Amazon Game Studios serta merupakan salah satu bagian dari tiga projek yang diumumkan pada acara TwitchCon tahun 2016 lalu. Game tersebut kini telah mendapatkan tanggal rilis pasti yang diperlihatkan melalui laman penjualan di Amazon. Melalui laman tersebut, New World direncanakan akan dirilis pada 26 Mei mendatang di platform PC.

Ada dua versi yang tersedia untuk dibeli. Pilihan pertama ada Standard Edition dengan harga $39.99 atau sekitar 650 ribu rupiah, dimana versi tersebut hanya berisikan basis gamenya saja. Sementara untuk Deluxe Edition dibanderol dengan harga $49.99 atau sekitar 810 ribu rupiah, pada versi Deluxe selain mendapatkan basis gamenya gamers juga akan diberi tambahan item-item seperti armor, skin, emoticon set, art book, serta berbagai kosmetik lain untuk memperindah karakter para gamers di game New World.

Dengan hal tersebut, maka dua projek dari tiga yang diumumkan pada TwitchCon 2016 lalu telah dirampungkan dengan salah satunya yaitu Breakaway menjadi projek yang dibatalkan oleh Amazon Game Studios pada tahun 2018. Keduanya, baik Crucible dan New World akan direncanakan rilis di bulan Mei mendatang.

New World akan hadir di platform PC pada tanggal 26 Mei 2020. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version