Ngebut! Gamer Ini Selesaikan Demo Resident Evil 2 Remake Kurang dari 3 Menit


Follow Us

Kedatangan demo dari Resident Evil 2 Remake memang telah dinanti oleh para gamer di seluruh dunia, termasuk para gamer Indonesia yang ingin bernostalgia ataupun gamer baru yang ingin menjajal atmosfer RE klasik dalam balutan grafik game kekinian. Bahkan tercatat sudah satu juta gamer telah menjajal demo ini.  Capcom sendiri hanya memberi kesempatan sangat terbatas dengan durasi 30 menit saja, dimana akhirnya para gamer PC bahkan membajak demonya agar dapat menghilangkan batas 30 menit durasi yang berlaku.

BACA JUGA  Gamer ini Buat Dunia Mengagumkan Ala Cyberpunk Di Dalam Minecraft Seorang Diri
Nulis artikel dibayar

Namun, berbeda dengan kebanyakan pemain yang menginginkan durasi yang lama untuk menjajal mengeksplorasi map awal original dari RE 2 ini, seorang Youtube gamer bernama RE Snow mencoba cara lain dengan mencoba menyelesaikan demo yang tersedia tersebut secepat yang dia bisa. Dan menakjubkannya RE Snow ternyata hanya membutuhkan waktu 1/10 dari durasi total demo atau dalam waktu 3 menit saja.

BACA JUGA  10 Game Offline yang Wajib Ditunggu di Tahun 2019

Perlu diperhatikan bahwa RE Snow hanya ingin menyelesaikan demo ini secepat mungkin untuk mencapai titik akhir demonya. Sehingga ia tidak mengumpulkan semua item, menemukan rahasia-rahasia yang ada, membunuh semua musuh, ataupun mencoba menyelesaikan puzzle yang ada. Dan tentunya RE Snow telah memahami kondisi dan kemana ia harus pergi sehingga dapat menyelesaikan demo tersebut dalam waktu tepat 3 menit 6 detik. Bila kamu penasaran bagaimana ia menyelesaikan demonya secepat itu kamu bisa melihat videonya di bawah ini:

Resident Evil 2 Remake sendiri akan dirilis pada 25 Januari mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One.  Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Resident Evil atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+