Ni No Kuni Cross World Mobile Akhirnya Umumkan Tanggal Rilisnya!

Ni No Kuni

Ni No Kuni

Ni No Kuni Cross World akhirnya mendapatkan tanggal rilis untuk game mobile terbaru mereka. Sayangnya game ini kedepannya hanya akan dirilis untuk fans di China, Jepang, dan Korea saja.

Menurut akun resmi Ni No Kuni Cross World, secara resmi game ini akan dirilis di awal Juni tepatnya pada tanggal 10 Juni 2021 depan. Game ini sekarang ini masih berada pada masa pre-registrasi, dan pemain yang tertarik bisa mendapatkan beragam hadiah menarik pada saat dirilis.

Belum ada kabar terkait dengan perilisan game tersebut secara global dengan versi inggrisnya, jadinya fans harus menunggu lebih lama lagi jika tidak bisa mengerti 3 bahasa yang baru disebutkan diatas.


Game Ni No Kuni Cross World ini dibasiskan dari Ni No Kuni Series yang dirilis di PC awalnya. Dengan menggunakan art style dari Hayao Miyazaki yang ikonik, game ini menggunakan konsep Soul Divers, Sebuah alat yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk berpergian di fantasy world, dan penggunanya bisa melawan monster untuk menjadi pahlawan di dunia tersebut.

Sayangnya, alat tersebut rusak dan protagonis kita terperangkap di dunia fantasi tersebut. Sekarang, kamu harus berusaha untuk menemukan cara untuk kembali ke duniamu sendiri dengan mengeksplore dunia Ni No Kuni.

Selengkapnya kalian bisa membaca: Ni no Kuni: Cross World, Tanggal Rilis, dan Fitur – Fitur yang ada di Game Mobile MMORPG ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version