Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered Buka Masa Pre-Order

in , , ,
Game yang dulu dibuat bersama Studio Ghibli ini akhirnya buka masa pre-order.

Meski adaptasi filmnya gagal di Jepang di minggu pertama, namun harus diakui bahwa sihir Ni no Kuni dimulai dari game pertamanya, Wrath of the White Witch yang dibuat langsung di bawah tangan dingin Studio Ghibli bersama LEVEL-5. Game yang menceritakan tentang kisah Oliver untuk menyelamatkan Alicia, seseorang dari dunia lain yang sangat mirip dengan mendiang ibunya yang tengah ditangkap oleh penyihir jahat bernama Shadar tersebut menjadi debut studio yang dipimpin oleh Hayao Miyazaki tersebut dalam industri video game. Kini, ia diremaster untuk melengkapi kehadiran seri keduanya di PlayStation 4 dan PC.


Dalam trailer terbarunya, Bandai Namco pamerkan apa saja yang telah mereka ubah dalam gamenya untuk console modern. Tampilan visual adalah yang paling kentara jika dibandingkan yang lain. Ni no Kuni: Wrath of the White Witch kini mampu berjalan di 60fps dan resolusi 1080p di PlayStation 4 biasa. Sementara PlayStation 4 Pro akan mampu menjalankannya di resolusi 4K. Sayang, versi Nintendo Switchnya takkan memiliki upgrade visual tersebut. Namun ini adalah kali pertama gamenya dirilis selain di console PlayStation.

Tak hanya itu saja, masa pre-order gamenya saat ini juga sudah bisa dilakukan baik di PC via Steam, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Ni no Kuni: Wrath of the White Witch dirilis tanggal 20 September 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami. Sementara kamu yang ingin tahu seperti apa sekuelnya bisa membaca review kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.