Nihon Falcom Jelaskan Keberadaan Adol di Ys IX Monstrum Nox


Follow Us
Bagaimana kabar Adol?

Diumumkan dengan beberapa godaan akan “hilangnya” tokoh utama-nya, Adol Christin di seri Ys IX: Monstrum Nox buat banyak fans bertanya-tanya bagaimana keadaan karakter yang identik dengan rambut merahnya tersebut. Beruntung, Nihon Falcom menjelaskan beberapa detil terkait karakternya.

Nulis artikel dibayar

Melalui majalah bulanan Dengeki PlayStation (via Gamestalk), Presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo mengatakan bahwa Adol akan memiliki penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia akan nampak lebih tua. Hal ini disebabkan karena Ys IX Monstrum Nox bersetting setelah Ys Seven.

Ia melanjutkan dengan penjelasan kota utama gamenya, Prison City of Barduk. Kota yang penuh misteri tersebut akan dukung Ys IX untuk hadirkan elemen naratif yang juga sering ditemukan di cerita penjara pada umumnya. Ia akan bisa kamu eksplorasi dengan banyaknya battle action yang akan kamu temukan di sepanjang perjalanan.

BACA JUGA  Star Ocean First Departure R Tetapkan Tanggal Rilis

Sementara, “Monstrum” yang muncul sebagai ilustrasi utama gamenya akhirnya juga mendapatkan titik terang. Monstrum berwarna orange (paling kiri) dengan tanduk layaknya Dark Fact Ys I akan bisa menembakkan dark energy ball menggunakan senjatanya. Sementara karakter dengan topi putih-kuning miliki style pertempuran yang sulit ditebak. Ia akan fokus pada pergerakan kaki.

Karakter jongkok dengan tampilan layaknya anak kecil merupakan Monstrum terpintar yang ada dalam jajaran tersebut. Selanjutnya adalah karakter dengan rambut pink yang dikonfirmasikan sebagai karakter wanita dengan fitur kuping binatang. Sementara pria berambut blonde di posisi paling kanan disebut miliki sifat arogan dengan simbol bulu di pundaknya.

BACA JUGA  Versi Inggris Romancing SaGa 3 dan SaGa Scarlet Grace: Ambitions Tetapkan Tanggal Rilis

Terakhir, Kondo menjelaskan tentang karakter perempuan yang sebelumnya menjadi sorotan utama perkenalan gamenya. Ia miliki lampu yang mungkin akan menjadi senjatanya. Perempuan tersebut akan menjadi salah satu karakter terpenting dalam cerita gamenya. Mungkinkah ia akan menjadi pengganti Adol? Atau hanya partner utamanya saja?

Sayangnya, Kondo masih bungkam dengan menggoda informasi di atas, agar tetap aman di tangan Falcom sebelum saatnya diumumkan.

BACA JUGA  Tales of Arise Jelaskan Detil Karakter dan Goda Karakter Barunya

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tahun 2019 di PlayStation 4. Informasi selanjutnya akan dirilis oleh Dengeki saat majalah fisiknya dipasarkan tanggal 28 Januari nanti. Meskipun begitu, kamu akan bisa melakukan bookmark laman berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentangnya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item