Nine Rocks Games : Studio Baru THQ Nordic Siap Garap Game Bergenre Shooter Survival!

5de81112cd707e72623301792f653ab1

THQ Nordic, adalah salah satu dari pengembang game yang terkenal dikalangan gamers yang merupakan penggagas dari seri game hack and slash Darksiders sekaligus juga pengembang game yang saat ini sedang dinantikan perilisannya yaitu Spongebob : Battle for Bikini Bottom Remake, dikabarkan telah membuka studio baru yang berbasis di Bratislava, Slovakia.

Nine Rock Games, merupakan nama dari studio baru yang dikenalkan oleh THQ Nordic tersebut. David Durcak, yang sebelumnya bekerja sebagai pengembang untuk game DayZ ditarik oleh THQ Nordic untuk menjadi CEO dari studio barunya tersebut.

CEO dari THQ Nordic Klemens Kreuzer menanggapi, “Saya secara pribadi selalu berpikir bahwa ini (Pembuatan Studio Baru) selalu menjadi hal yang baik untuk bisnis, ketika semuanya mengalir begitu saja. Orang yang tepat pada waktu yang tepat dengan pemikiran yang hebat serta pembicaraan penuh makna. Kami sangat bahagia untuk menyambut Slovak team (Nine Rock Games) serta antusias untuk menanti projek pertama mereka.”

Nine Rocks Games, Studio Baru THQ Nordic

Nantinya, Nine Rocks Games akan langsung berfokus untuk mengerjakan projek pertama mereka dengan mengembangkan game bergenre shooter/survival yang saat ini masih belum dijelaskan secara detail oleh pihak THQ Nordic.

Kini THQ Nordic total mempunyai 12 studio setelah peresmian Nine Rocks Games, termasuk didalamnya ada Airship Syndicate yang mengembangkan Darksider Genesis serta Gunfire Games yang menerbitkan Remnant: From the Ashes.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita menarik lainnya dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version