Ninja Theory Unjuk Hasil Eksperimentasi Pencahayaan pada Hellblade 2: Senua’s Saga

in , , ,
Hellblade 2 Twitter Lighting Image

Ninja Theory kembali berikan sebuah update pengembangan pada game yang sedang mereka garap. Update pengembangan terbaru yang Ninja Theory berikan kali ini adalah sebuah screenshot yang memperlihatkan eksperimen pencahayaan pada Hellblade 2: Senua’s Saga.

Pada screenshot di bawah, tampaknya kalian akan merasakan bagaimana implementasi engine terbaru pada game ini. Karena seri  Hellblade 2: Senua’s Saga akan menggunakan engine milik Epic Games yang baru saja diperkenalkan pada tahun 2020 yang lalu, yakni Unreal Engine 5.

Namun bila kalian sudah tak sabar ingin mencoba game ini, kalian harus kembali bersabar dalam waktu yang tak ditentukan. Karena hingga kini, Ninja Theory selaku developer ataupun Xbox Game Studios sebagai publisher belum buka bicara mengenai tanggal resmi rilisnya game tersebut.

Tak hanya itu bagi para fans yang telah memainkan game Hellblade pertama di platform PlayStation, tampaknya kalian juga wajib pindah menuju PC atau Xbox Series X untuk sementara bila ingin memainkan Hellblade terbaru. Karena seri teranyar ini akan rilis secara ekslusif untuk Xbox Series S, Series X dan PC. Mengingat Ninja Theory juga telah menjadi salah satu first-party studio milik Microsoft.


Baca lebih lanjut tentang Hellblade, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.