Ninjala akan Segera Masuki Tahapan Open Beta

ninjala

Battle Royale memang sedang digemari oleh banyak gamers di dunia, sebut saja PUBG atau Fortnite yang bisa dibilang merupakan pionir dari kepopuleran genre Battle Royale saat ini. Berkat kesuksesan dari kedua game tersebut, banyak pengembang yang membuat game Battle Royale dengan inovasi baru yang unik, salah satunya adalah Ninjala. Game kembangan GungHo Online Entertainment tersebut adalah sebuah game yang mempertemukan para Ninja dalam suasana tegang dan seru dari Battle Royale.

Diumumkan melalui Nintendo Direct Mini beberapa waktu lalu, Ninjala diperlihatkan sebagai sebuah game Battle Royale dengan Ninja sebagai para petarungnya. Game ini juga merupakan sebuah game free-to-play serta eksklusif untuk platform Nintendo Switch yang direncanakan rilis 27 Mei mendatang.

Namun, bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba game tersebut ada kabar baik untuk disampaikan. Diumumkan melalui salah satu video Developer Diary dari akun Youtube resmi sang pengembang, Ninjala dikonfirmasi akan segera memasuki tahapan open beta sebelum perilisannya, open beta dari Ninjala direncanakan akan digelar pada akhir bulan April tepatnya mulai tanggal 28 April.

 

Lewat open beta tersebut, kalian bisa sekadar mencoba atau mungkin kalian bisa mempelajari bagaimana gameplay dari Ninjala sehingga nanti setelah Ninjala dirilis secara penuh kalian sudah bisa menguasai game tersebut dan sudah terbiasa dari gameplay yang disuguhkan oleh Ninjala.

Ninjala akan segera memasuki tahapan open beta pada 28 April 2020 dan direncanakan rilis pada 27 Mei 2020 secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Ninjala

Exit mobile version