Nintendo Bungkam akan Keberadaan Switch Mini; Tak Ingin Kejutannya Sirna

Nintendo Switch Mini2
Jadi, Nintendo benar-benar akan merilisnya atau tidak?

Minggu kemarin, sebuah perusahaan asal Tiongkok bernama HonSon menjelaskan bahwa mereka tengah mengerjakan aksesoris Nintendo Switch Mini yang siap dirilis sebelum akhir tahun 2019. Mereka bahkan memberikan contoh render 3D-nya. Sayangnya beberapa saat kemudian ditemukan bahwa render tersebut bukan hasil render resmi melainkan berdasarkan “informasi rahasia”. Memberikan pertanyaan kuat akan kejelasan benda yang selama ini hanya menjadi rumor belaka. Namun nampaknya Nintendo sendiri enggan memberikan petunjuk akan kehadirannya.

Melalui rapat para pemegang saham, Nintendo dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak ingin berkomentar apapun tentang rumor yang tersebar di internet. Hal ini tidak lain disebabkan karena mereka tak ingin menghilangkan kejutan yang mungkin telah mereka persiapkan dan menurunkan keuntungan para pemegang saham. Mereka hanya menuliskan bahwa mereka selalu membuat hardware baru.

Meskipun mereka menyebutkan hal tersebut dalam pernyataannya, namun selama transkrip resmi bahwa Nintendo benar-benar membuat hardware baru belum muncul, maka informasi tersebut tak bisa dianggap serius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca lebih lanjut berita tentang Nintendo agar kamu tak ketinggalan update saat mereka benar-benar mengumumkan bahwa Switch Mini bukan sebuah bunga tidur belaka.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version