Norman Reedus Ungkap Sekuel Death Stranding Telah Memasuki Tahap Produksi

Sekuel Death Stranding

Seperti yang kita ketahui, Death Stranding merupakan game besutan Kojima Production dengan Norman Reedus sebagai tokoh utama, Samuel “Sam” Porter Bridges. Game satu ini melejit begitu dirilis pada tahun 2019. Terkait game ini, dikabarkan bahwa sekuel Death Stranding sedang dalam tahap produksi dan disampaikan langsung oleh Norman Reedus sendiri.

Penasaran? Langsung saja simak di bawah ini!

Sekilas Tentang Sekuel Death Stranding

Norman Reedus Ungkap Sekuel Death Stranding Telah Memasuki Tahap Produksi 3

Melalui sebuah interview Leo Edit, Norman Reedus ungkap bahwa sekuel Death Stranding telah memasuki tahap produksi. Ketika di tanya terkait tahap pengembangannya, Reedus hanya merespon bahwa itu sedang di kerjakan. Selebihnya, tidak ada informasi lebih dan detail mengenai hal tersebut dan tidak di jelaskan pula telah sampai di mana tahap pengembangan sekuel game ini.

Di samping itu, tampaknya Kojima Productions mulai mengerjakan project game terbaru. Ini di perkuat ketika mereka membuka beberapa lowongan pekerjaan mulai dari concept artist hingga VFX artist. Namun, dalam lowongan itu tidak di jelaskan secara spesifik informasi seputar project baru, hanya menyebutkan bahwa Kojima Productions mencari orang – orang yang ingin bekerja sama dengan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Norman Reedus Ungkap Sekuel Death Stranding Telah Memasuki Tahap Produksi 4

Pada bulan Desember 2021, Hideo Kojima mengumumkan bahwa studionya sedang mengerjakan dua project berbeda. Salah satu project itu di sebut – sebut sebagai “project besar”, sedangkan yang lainnya adalah “sesuatu yang baru juga menantang”. Informasi tentang dua project nanti mungkin akan di umumkan selanjutnya di masa mendatang.

Game Death Stranding adalah game pertama yang dirilis oleh Kojima Productions setelah berpisah dari Konami dan rilis di PS4 tahun 2019, PS5 tahun 2021, dan PC di tahun 2022. Game ini sendiri juga mempunyai versi Director’s Cut dengan beberapa tambahan konten dan fitur terbaru. Sekuel Death Stranding kini sedang dalam tahap produksi, jadi para gamer, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya?

(Source: translasi dari Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version