[NSFW] Kumpulan Thumbnail Clickbait YouTube Kimi Hime yang Bikin Netizen ‘Naik Turun’

Clickbait Thumbail YouTube Kimi Hime

Aneh rasanya jika kamu doyan main game, tapi nggak kenal sama YouTuber gaming dengan subscribers hampir satu juta ini. Terkenal akan ciri khasnya dalam bermain sambil memamerkan lekuk tubuhnya yang bisa bikin ‘panas dingin’ laki-laki cabul kesepian, Kimberly Khoe atau yang lebih akrab disapa Kimi Hime ini belakangan baru saja mendapatkan kecaman langsung dari netizen.

Sebuah petisi online muncul di Change.org yang mendesak Kimi Hime untuk menghapus konten video yang dinilai tidak baik untuk anak-anak. Dimana salah satu konten yang dimaksudkan pada petisi tersebut adalah video yang bukan konten gaming, melainkan beberapa video vlog seperti saat dirinya berbicara tentang payudara ataupun melakukan review pakaian dalam.

Namun  satu hal yang juga kian menjadi perhatian netizen adalah bagaimana Kimi Hime merangkai thumbnail dan judul videonya di YouTube yang terkesan sangat sugestif. Tidak hanya itu, apa yang ditampilkan pada thumbnail seringkali tidak sesuai dengan yang netizen ‘harapkan’, kecuali molek tubuhnya yang selalu ‘on point ‘ di tiap videonya.

Maka dari itu, agaknya lucu jika kita mencoba breakdown apa yang ingin Kimi Hime coba sampaikan kepada para fansnya melalui beberapa thumbnail yang ia buat. Berikut ini kumpulan thumbnail video YouTube Kimi Hime yang bisa bikin para netizen kepalang ‘naik turun’.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Wah, saya sih semenit aja udah langsung meriang

Mangkanya kalo nongkrong cobain Banana Split mbak
Mbaknya mungkin ngarep di endorse produk permen susu

Nah, jadi artis Japan Animal Video kan lebih oke

Dan ternyata kesampaian

Bisa main sama kuda juga kan berkat jadi artis JAV

Bisa ketemu Sugiono sang kakek legendaris juga

Kimi Hime feat. Ericko Lim from Setan Boleh Nangis series

Masih panjangan penggaris 25 cm saya mbak

Saya juga suka kok, main di Lane atas =)

Awas tagihan listrik mahal mbak

Ha-halo, polisi?
Pake pelumas rantai motor mbak biar licin kayak belut

Yeu si Jubaedah, mangkanya kalo keluar rumah pake sendal

Episode 1: Attack of the Muncrat

Episode 2: Revenge of the Muncrat

Episode 3 : The Muncrat Strikes Back

Episode 4: The Muncrat Awakens

Episode 5: Muncrat terossss, fix ini ejakulasi dini!

Ternyata mbaknya juga psikopat suka nusuk-nusuk orang

Mangkanya rajin di-trimming biar rapih

 Walau kecil, yang penting kuat dan tahan lama

Pan gw udah bilang barusan


Satu hal menarik dan nyeleneh yang bisa kamu lakukan dari berbagai thumbnail Kimi Hime tersebut adalah kamu bisa merangkai sebuah ‘skenario’ sekreatif mungkin. Dan kalau kata orang bijak, the limit is your imagination. Berikut ‘skenario’ penggerebekan yang telah penulis rangkai dari thumbnail-thumbnail tersebut.


Itulah beberapa kumpulan thumbnail video YouTube Kimi Hime yang kian nyeleneh selama dirinya berkarir di YouTube. Kira-kira mana yang jadi favorit atau yang paling ngaco menurutmu? Penulis juga mau tantang kalian nih, apa kalian bisa merangkai ‘skenario’ dari thumbnail-thumbnail Kimi Hime sekreatif mungkin? Yuk, langsung aja cantumin di kolom komentar.


Baca juga Listicle menarik lainnya atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version