Nvidia Geforce Now akan Umumkan Lineup Baru Setiap Minggunya!

EUEoEI8X0AA1pkY

Nvidia Geforce Now merupakan layanan cloud gaming milik Nvidia yang baru-baru ini banyak ditinggalkan oleh beberapa game pengisi lineup Geforce Now. Mulai dari Activision, Bethesda, hingga yang paling baru 2K Games menjadi beberapa pengembang yang keluar dari layanan cloud gaming milik Nvidia tersebut.

Tak ingin lineupnya bertambah sepi, kini Nvidia telah mengumumkan lineup baru untuk layanannya, mereka kini menghadirkan game yang sebelumnya merupakan sebuah eksklusif dari Epic Games yaitu Control. Kini game tersebut telah hadir pada layanan Geforce Now.

Tidak hanya game Control yang diberitakan hadir pada lineup Nvidia Geforce Now kali ini, mereka juga mengumumkan beberapa game lainnya yang akan meramaikan dan ikut hadir minggu ini pada lineup game layanan cloud gaming Nvidia Geforce Now.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  • Arma 2: Operation Arrowhead
  • Danganronpa: Trigger Happy Havoc
  • Dungeons 3
  • The Guild 3
  • Headsnatchers
  • IL-2 Sturmovik: Battle of Stalingrad
  • Jagged Alliance 2 – Wildfire

Melalui postingan di blog resmi mereka, Nvidia berkata akan menghadirkan game-game baru setiap minggunya pada layanan Nvidia Geforce Now, “Mulai dari minggu ini, kami akan mengumumkan rilis terbaru pada setiap hari Kamis.” tulis Andrew Fear, Senior Product Manager untuk Geforce Now.

Nvidia Geforce Now saat ini masih tersedia untuk beberapa negara saja dan Indonesia termasuk salah satu negara yang belum mendapat layanan tersebut. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Theverge

Exit mobile version