NVIDIA Resmi Umumkan RTX Titan, Berikut Spesifikasinya


Follow Us
RTX Titan resmi diumumkan.

Setelah kemarin Linus, Gavin Free, dan Andrew Ng diperbolehkan untuk membuka tabir akan kehadiran produk terbaru NVIDIA, RTX Titan. Hari ini, NVIDIA sendiri akhirnya resmi mengumumkan kartu grafis milik sultan tersebut.

Nulis artikel dibayar

Berbeda dengan yang kami umumkan kemarin yang sebutkan bahwa ia akan berkapasitas 12GB, NVIDIA secara resmi mengumumkan bahwa RTX Titan akan miliki memori 24GB GDDR6. Dengan 36 Texture Processing Cluster yang miliki clockspeed 1350 MHz, Titan teranyar dari si hijau ini akan mampu di-turbo boost hingga 1770 MHz.

Selain hal tersebut, GPU arsitektur Turing ini akan miliki performa 130 Tensor TFLOPs, 576 tensor core, dan ultra-fast GDDR6 dengan kecepatan 24 GB.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Tentu saja sama seperti seri Titan lain, julukan “GPU sultan” yang melekat padanya takkan main-main soal harga. Ia akan dibanderol seharga $2,500 atau sekitar 35,8 juta rupiah (kurs 4 Desember 2018).

NVIDIA RTX Titan yang 8% lebih cepat dari RTX 2080Ti ini rencananya akan dirilis bulan ini. Kamu bisa membaca kabar terbaru dari NVIDIA melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item