O-Kiku Unjuk Kebolehan Berpedangnya di One Piece: Pirate Warriors 4

Okiku
Karakter agility ini sangat kuat.

One Piece saat ini tengah masuki kisah Wano yang masih berlangsung hingga sekarang. Tak heran apabila Bandai Namco mengikutinya dengan update teranyar iterasi terbaru dari One Piece: Pirate Warriors 4 yang masukkan setiap karakter Wano untuk bisa dimainkan oleh banyak player.

Setelah sebelumnya digoda akan keberadaan O-Kiku melalui website resmi berbahasa Jepangnya. Bandai Namco Jepang akhirnya resmi memamerkan kemampuan karakter pri—maksud kami wanita tersebut dalam membantai musuh-musuhnya di One Piece: Pirate Warriors 4.

O-Kiku merupakan karakter agility dengan kemampuan membekukan musuh-musuhnya. Ia memiliki beberapa sabetan mematikan yang bisa digabungkan dengan kemampuan iai. Penggabungan charge attack dengan iai akan memberikan damage boost tambahan untuk serangan selanjutnya dari O-Kiku.

Bagi kamu yang belum tahu, O-Kiku merupakan gadis kebanggaan dari salah satu warung teh kota Okobore yang terletak di wilayah Kuri dari negara Wano. Ia adalah seorang ahli pedang dengan gaya yang ia buat sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

O-Kiku rencananya akan dirilis satu paket bersamaan dengan DLC Kin’emon pada musim dingin tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version