One Punch Man dapatkan Adaptasi Game, Saitama IMBA Banget!

Screenshot 2

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa kebanyakan anime – anime yang cukup popular, sering dibuat Game Versionnya. Tidak hanya Anime Noragami, Naruto, Black Clover, dan HunterXHunter. Kali ini Anime One punch man pun tidak mau kalah saing. Anime karya Yusuke Murata ini mendapatkan adaptasi gamenya yang dapat di download di 9Game. Game yang berjudul One Punch Man : The Strongest Man! ini mengikuti adaptasi animenya mulai dari saat Saitama mengalahkan Subteranean, bertemu dengan Genos, dan sebagainya.

One Punch Man : The Strongest Man merupakan Game dengan Genre Turn Base RPG, dimana karakter game tersebut akan secara bergantian menyerang tergantung dari level dan stats nya musuh. Kamu dapat bermain sebagai Genos, Kamaitachi, Flash, atau bahkan King di dalam game tersebut, dan tentu saja Saitama yang menjadi tokoh utama dari game tersebut.

Sebagai Fans dari Anime tersebut, tentunya perilisan game One Punch man ini sendiri membuat kami tertarik memainkan game tersebut. Game ini akandi rilis di platform iOS dan Android.

Exit mobile version