Pertahankan Tahta, Onic Esports Juara MPL ID S11

Onic Esports Juara MPL ID S11

Onic Esports Juara MPL ID S11 – Babak Grand Final MPL Indonesia musim ke-11 baru saja berakhir. Laga ini mempertemukan sang juara IESF 2022, Evos Legends berhadapan dengan sang juara bertahan MPL Indonesia Season 10, yaitu Onic Esports.

Dalam pertandingan tersebut, tim Onic berhasil mengalahkan sang macan Putih sekaligus mempertahankan gelar juara mereka. Seperti apa jalannya laga final MPL Indonesia Musim ke-11 ini? berikut ulasannya.

Tumbangkan Evos Legends, Onic Esports Juara MPL ID S11

Onic Juara MPL Indonesia S11

Grand final MPL Indonesia Season 11 dilaksanakan pada 9 April 2023 dan bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pada pertandingan ini, Onic selaku Juara bertahan ditantang oleh Evos Legends. Berlangsung dalam format Best of 7, sang landak kuning berhasil mengalahkan sang macan putih dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, Evos Legends tak mampu membendung rotasi dan inisiasi yang dimainkan dengan rapi oleh tim Onic. Selama pertandingan, tim dengan julukan raja langit tersebut berhasil mendominasi keseluruhan game yang dimainkan. Terbukti, dari 4 game yang berlangsung, 3 diantaranya hanya berlangsung dalam rentang waktu kurang dari 15 menit saja.

Sanz Terpilih Sebagai MVP Grand Final

Pada pertandingan itu, Sanz selaku midlaner dari tim Onic dinobatkan sebagai MVP Grand Final. Dengan hasil ini tim Onic berhasil menambah perhitungan gelar juara MPL mereka menjadi 4 gelar, sekaligus menyamai perolehan gelar milik tim RRQ.

Selanjutnya, kedua finalis MPL Indonesia musim ke 11 tersebut akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding dalam ajang MSC 2023 di Kamboja pada bulan Juni mendatang.

Penerima Penghargaan di MPL Indonesia S11

Para Penerima Penghargaan First Team Winner

Pada babak playoff MPL Indonesia Season 11 ini turut dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada para pemain dan talent berdasarkan hasil penilaian dan voting para juri yang terdiri dari pelatih, talent, media, dan fans MPL Indonesia.

Berikut ini daftar penghargaan dan para pemenangnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version