[Opini] Banyak Karakter Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler

Genshin Impact karakter Cryo

Game Genshin Impact masih tetap digemari oleh para gamer. Game buatan developer miHoYo ini tampak tidak pernah redup popularitasnya sejak pertama kali rilis tahun lalu meskipun sudah berulang kali game-nya mendapatkan banyak protes dari beberapa pemain. Banyak hal yang membuat game Genshin Impact menjadi populer, salah satunya adalah ada banyak sekali karakter di game ini yang berhasil menarik perhatian para pemain.

Berbagai macam karakter dengan kemampuan dan elemen Vision yang ada pada mereka dengan keunikannya sendiri. Termasuk juga bagaimana penampilan karakter Genshin Impact ini yang bikin para Traveler jatuh hati kepada mereka.

Baru-baru ini, miHoYo baru saja mengumumkan 2 karakter baru yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Mereka berdua menambah daftar karakter unik dan menarik yang bikin pemain ingin sekali mendapatkannya.

Setelah saya perhatikan kembali dengan kehadiran Shenhe, tampaknya karakter Genshin Impact yang memiliki elemen Cryo selalu memiliki penampilan yang sangat mengundang para pemain terlebih pada kaum pria. Bahkan 4 karakter dari elemen Cryo ini bisa membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler pria.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel opini dengan topik pembahasan mengenai banyaknya karakter Cryo Genshin Impact yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler. Baiklah kita mulai saja pembahasannya.

Karakter Cryo Genshin Impact Didominasi oleh Wanita Cantik dan Imut

[Opini] Banyak Karakter Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa "Takeshi" Traveler 7

Genshin Impact saat ini memiliki banyak sekali daftar karakter dengan elemen Vision mereka masing-masing. Pada saat artikel ini ditulis (23/11), karakter Cryo di Genshin Impact memiliki total 8 karakter yang sudah rilis ditambah 1 karakter baru, yaitu Shenhe yang kemungkinan besar memiliki elemen Cryo. Elemen ini didominasi oleh karakter wanita yang cantik dan imut. Hanya ada 2 karakter Cryo pria dalam daftar, yaitu Chongyun dan Kaeya.

Berikut ini daftar karakter Cryo Genshin Impact termasuk Aloy dan Shenhe:

Karakter Wanita Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler

[Opini] Banyak Karakter Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa "Takeshi" Traveler 8

Setiap karakter Cryo Genshin Impact ini memiliki ciri khas dan keunikan mereka masing-masing dalam segi penampilan. Ada karakter yang imut seperti Qiqi, memiliki penampilan elegan seperti Eula dan Ayaka, tampan dan berani seperti Kaeya dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berdasarkan hasil pengamatan saya, 4 dari 6 karakter wanita Cryo di Genshin Impact dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para pemain kaum pria. Tentu saja saya menunjuk kepada Eula, Ganyu, Rosaria dan Shenhe. Lihat saja penampilan mereka yang memiliki tubuh yang sungguh sangat aduhai. Pasti ada saja titik poin dari penampilan mereka yang disukai oleh Traveler termasuk saya sendiri.

Eula memiliki paha yang tebal, Ganyu dengan “Coconatsu Milk”, Rosaria dengan “tubuh yang penuh dosa” dan Shenhe yang sangat “HONKA DONKA BADONKAS”. Sama halnya dengan Shenhe, ketika Eula, Ganyu dan Rosaria pertama kali muncul atau pertama kali diumumkan oleh miHoYo, mereka semua mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari para Traveler. Para pemain mendadak menjadi simp atau pemuja yang menyukai karakter tersebut bahkan menciptakan komunitasnya sendiri, seperti Eula dengan “KYAA EULA“.

Kepolosan Ayaka dan Qiqi

[Opini] Banyak Karakter Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa "Takeshi" Traveler 9

Bagaimana dengan Ayaka dan Qiqi? Meskipun kedua karakter ini tidak saya masukkan dalam penjelasan sebelumnya, Ayaka dan Qiqi memiliki keunikan mereka sendiri. Ayaka yang elegan dengan aura kewibawaan dan kepolosannya terhadap dunia luar menjadi salah satu poin penting yang ada pada dirinya. Sementara itu, Qiqi yang imut dan menggemaskan.

Kaeya dan Chongyun untuk Kaum Hawa

[Opini] Banyak Karakter Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa "Takeshi" Traveler 10

Sementara itu, untuk pemain kaum hawa sendiri bisa mendapatkan 2 karakter pria dari elemen Cryo. Kaeya yang memiliki aura maskulin dan gaya bicaranya yang dapat meluluhkan hati para wanita. Sedangkan Chongyun menjadi karakter pria yang memiliki wajah menggemaskan untuk para pemain wanita di Genshin Impact yang menyukai genre adik laki-laki seperti dia.

Kesimpulan: Kuatkan Saya Terhindar dari Godaan Khilaf Beli Primogem Buat Gacha Shenhe di Genshin Impact

Itulah artikel opini saya mengenai banyaknya karakter Cryo di Genshin Impact yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler. Artikel ini bukan berarti karakter Cryo lebih baik dibandingkan karakter elemen lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki keunikannya sendiri. Tapi tidak tahu kenapa, miHoYo sering merilis karakter wanita yang cantik dan aduhai pada daftar karakter elemen Cryo ini.

Hmm, kalian bertanya mana Aloy? Sebenarnya Aloy juga punya karakteristiknya sendiri dalam segi penampilan. Seperti yang kalian ketahui sendiri, Aloy adalah karakter kolaborasi yang berasal dari game Horizon Zero Dawn. Kemunculannya dalam Genshin Impact sendiri bahkan terasa out of context atau terasa tidak masuk dengan tema di dunia game ini. Apalagi karakter wanita di Genshin Impact penuh dengan potensi mereka menjadi karakter waifu. Sementara Aloy yang memiliki penampilan aslinya dalam bentuk 3D, diberikan desain dengan style anime khas game buatan miHoYo ini yang saya rasa kurang cocok.

Bagaimana tanggapan kalian? Apakah karakter elemen Cryo di Genshin Impact dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” kalian”? Dan sudah siapkah primogem kalian untuk mendapatkan Shenhe dan Yun Jin ketika rilis di Genshin Impact suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version