Oppo dan Gundam Kolaborasi Hadirkan Smartphone Edisi Terbatas

OPPO Gundam Edition 2019

Sepertinya kolaborasi dengan Gundam memang sedang ramai ya kan brott? sebelumnya kita sering melihat Gundam melakukan kolaborasi dengan pabrikan-parikan jam tangan ternama seperti Seiko dan G-shock beberapa bulan lalu.

Dalam langkah yang sama, Oppo bermitra dengan Gundam dan di bawah kolaborasi ini, nampaknya Oppo akan meluncurkan smartphone edisi khusus yang diperkirakan akan dinamai Oppo Reno Gundam Edition.

Namun, pihak Oppo sendiri belum secara resmi mengumumkan perkembangan ini. Tapi, terima kasih kepada Ice Universe yang  telah memberikan bocoran terkait mengenai bentuk dan desain Smartphone Oppo Reno yang akan datang dengan desain kolaborasi Gundam.

Oppo baru-baru ini meluncurkan seri Oppo Reno yang semuanya baru sebagai jajaran flagship baru, menggantikan seri-R Oppo yang telah berumur satu dekade untuk smartphone Flagship andalannya. Sejauh ini, Oppo mengumumkan akan ada tiga nama ponsel di jajaran yang akan rilis dengan nama resmi Seri Reno, yaitu: Oppo Reno, Reno 10X Zoom Edition, dan Reno 5G.


Source: Gizmochina dan Twitter Ice Universe


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version