Orang Ini Mainkan Pathfinder di Apex Legends Gunakan Web Shooter Spider-Man

Apex Legends cross play update plans.jpg.optimal
Web Shooter SpiderMan ia modifikasi untuk sensasi Pathfinder sungguhan.

Ada-ada saja, mungkin itulah kalimat yang terucap bagi sebagian orang jika melihat kelakuan beberapa gamer yang suka melakukan modifikasi controller console atau PC-nya untuk memainkan game yang ia sukai. Jika kamu dulunya pernah melihat controller yang terbuat dari pisang, kini gamer berikut ingin merasakan sensasi ala SpiderMan melalui Apex Legends berkat hero atau legends yang miliki kemampuan yang mirip dengan manusia laba-laba tersebut.

Seorang gamer bernama ATwerkinYoshi yang terkenal melalui YouTube dan Twitternya membuat controller dari mainan web shooter Spider-Man untuk rasakan sensasi Pathfinder di Apex Legends. Seperti yang kita ketahui Pathfinder miliki grappling hook yang mampu bantunya mencapai tempat-tempat yang sukar dicapai seperti tebing dan yang lain. Ia memodifikasinya agar bisa mengubah arah ke mana Pathfinder melihat, lengkap dengan tombol yang telah ia kustomisasi agar legends berwujud robot tersebut langsung melemparkan grappling hook saat ia menekannya layaknya akan menembakkan jaring laba-laba Spider-Man.

Tak hanya Apex Legends, sepertinya saat ini ia juga tengah mengerjakan controller kedua yang khusus untuk memainkan Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4. Kamu bisa langsung ke website dan channel YouTube-nya untuk tahu beberapa proyek buatannya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Origin, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami tentang gamenya atau membaca kabar teranyarnya lebih lanjut sebelum mendownload file game sebesar lebih dari 12GB tersebut.

Exit mobile version