Orang Ini Sempat Dibanned Twitter Setelah Merencanakan Sesuatu di Hitman 2


Follow Us
Ia dibanned Twitter.

Twitter memang terkenal dengan cara otomatisnya membanned banyak user yang gunakan kata-kata terlarang. Korbannya sudah cukup banyak, salah satunya adalah orang yang merencanakan untuk membunuh Sean Bean di Hitman 2.

Nulis artikel dibayar

Hitman 2 merupakan game tentang membunuh, tentunya dengan kehadiran Sean Bean sebagai elusive target buat banyak playernya tak boleh melewatkannya. Sejak tanggal 20 kemarin, Sean telah hadir sebagai karakter bernama Mark Faba selama beberapa hari saja. Ia hanya muncul dalam waktu singkat, buat player harus segera membunuhnya sebelum terlambat.

BACA JUGA  Developer Hitman dan Warner Bros Persiapkan Game Rahasia Baru

Salah satu player tersebut adalah @TheFatConsol3R yang mencuitkan di Twitternya bahwa ia siap untuk membunuh Sean Bean di Hitman 2. Sayang, cuitannya diketahui Twitter dan mereka langsung membannednya secara permanen. Ia berencana untuk kembalikan akunnya, namun mereka tak mengindahkan e-mail yang dikirim oleh FatConsoler.

Beruntung sepertinya artikel vg247 yang melaporkannya dan me-mention support Twitter berhasil mengembalikan akun yang dibanned tersebut. TheFatConsoler tak mengetahui secara pasti namun bisa jadi e-mail atau artikel tersebut yang berhasil menyelamatkannya.

BACA JUGA  Developer Hitman dan Warner Bros Persiapkan Game Rahasia Baru

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca sekaligus menonton review kami, atau membaca lebih lanjut berita tentang gamenya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item