Orang Ini Sempat Dibanned Twitter Setelah Merencanakan Sesuatu di Hitman 2

Hitman2 johnny

Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.

Ia dibanned Twitter.

Twitter memang terkenal dengan cara otomatisnya membanned banyak user yang gunakan kata-kata terlarang. Korbannya sudah cukup banyak, salah satunya adalah orang yang merencanakan untuk membunuh Sean Bean di Hitman 2.

Hitman 2 merupakan game tentang membunuh, tentunya dengan kehadiran Sean Bean sebagai elusive target buat banyak playernya tak boleh melewatkannya. Sejak tanggal 20 kemarin, Sean telah hadir sebagai karakter bernama Mark Faba selama beberapa hari saja. Ia hanya muncul dalam waktu singkat, buat player harus segera membunuhnya sebelum terlambat.

Salah satu player tersebut adalah @TheFatConsol3R yang mencuitkan di Twitternya bahwa ia siap untuk membunuh Sean Bean di Hitman 2. Sayang, cuitannya diketahui Twitter dan mereka langsung membannednya secara permanen. Ia berencana untuk kembalikan akunnya, namun mereka tak mengindahkan e-mail yang dikirim oleh FatConsoler.

https://twitter.com/TheFatConsol3R/status/1065644679281213440

Beruntung sepertinya artikel vg247 yang melaporkannya dan me-mention support Twitter berhasil mengembalikan akun yang dibanned tersebut. TheFatConsoler tak mengetahui secara pasti namun bisa jadi e-mail atau artikel tersebut yang berhasil menyelamatkannya.

Hitman 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca sekaligus menonton review kami, atau membaca lebih lanjut berita tentang gamenya.

Exit mobile version