Orang Tua Ini Rela Membayar Mentor Esport, Agar Anaknya Menjadi Pro Player

in , ,

Di Indonesia banyak orang tua yang beranggapan bahwa pendidikan adalah hal yang utama, dimana banyak orang tua yang rela memasukan anaknya ke bimbingan belajar ternama untuk melihat anaknya sukses di dalam kelas. Biaya untuk memasukkan anaknya sendiri bukanlah nominal yang kecil, berjuta-juta rela untuk mereka keluarkan demi melihat anaknya mudah menerima pelajaran. Uniknya, di luar sana para orang tua yang melihat anaknya “terlalu” sering bermain Fortnite, akhirnya mendukung hobi anaknya dengan menyewa pelatih atau mentor pribadi agar anaknya sukses.

Mengingat turnament terbaru Fortnite memiliki total hadiah sebanyak $130.000 atau kurang lebih 1.8 Miliyar rupiah, menjadi tak heran banyak orang tua yang rela merogoh kocek lebih agar melihat anaknya sukses. Dilansir dari laporan Gamerant, sebenarnya mencari pelatih/mentor untuk fortnite atau game lain tidaklah susah. Website penyedia jasa seperti Game Sensei dan Bidvine mengaku bahwa lebih dari 1.400 mentor Fortnite telah dibayar pada bulan Maret. Gamerant juga menambahkan tarif yang dikenakan untuk mentor-mentor tersebut cukup beragam, mulai dari $15-$40 per jam.

Berkaca dari pendapatan salah satu pemain Fortnite yang bisa dibilang paling populer, Ninja berhasil mengantongi penghasilan yang tak sedikit dari bermain dan juga Livestream Fortnite. Tak ayal banyak orang tua yang rela meng-investasikan biaya mereka untuk melihat anaknya sukses. Apakah menurut kalian ini adalah keputusan yang baik ? untuk memacu motivasi anak untuk mengejar hobinya? tulis didalam kolom komentar.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person