Ori and the Blind Forest: Definitive Edition Akan Rilis Untuk Nintendo Switch September Mendatang

ss 6e40bfd67020f172ec9297118a85582548eahgarhaerhaeh27899

Setelah sebelumnya kedatangan Red Faction Guerilla Re-Mars-Tered, akhir-akhir ini banyak sekali game-game yang mulai umumkan kedatangannya untuk Nintendo Switch. Seperti the Witcher 3, Super Robot Wars, hingga Resident Evil, yang telah umumkan tanggal rilis mereka. Kali ini giliran Xbox atau Microsoft yang bakal merilis salah satu game gacoan mereka Ori and Blind Forest: Definitive Edition di Nintendo Switch.

Melalui video yang diunggah pada youtube, Nintendo mengumumkan bahwa Ori and Blind Forest akan hadir pada 27 september mendatang pada platform mereka Switch. Ori and Blind Forest DE sendiri adalah sebuah game yang mendapat respon positif dari para gamer, dilihat pada nilai yang diberikan di Steam oleh para gamer. Grafis yang menawan, permainan casual yang bisa dikatakan cukup unik. serta atmosfir gila yang didukung oleh soundtrack ciamik, adalah senjata andalan game ini.

Seperti yang dikatakan diatas bahwa game ini hadir dalam bentuk Definitive Edition yang bearti kamu bisa menikmati semua content dari Ori and Blind Forest dengan sekali beli tanpa perlu membeli DLC tambahan. Dengan pengumuman ini, tentu menambah jajaran game yang bakal bisa kamu nikmati melalui platform Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Switch atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version