Super Robot Wars X dan V akan Tuju PC dan Nintendo Switch!

in , ,
Jadi seri pertama dan kedua gamenya di PC.

Dari sekian banyak game Bandai Namco bertema robot, seri Super Robot Wars merupakan salah satu seri yang hingga detik ini belum pernah dirilis di PC sama sekali. Kabar baiknya, bagi kamu yang sangat menggemari sepak terjang franchise game tactical tersebut, kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi, karena sebentar lagi gamenya akan dirilis di PC.

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Bandai Namco mengumumkan bahwa Super Robot Wars V dan Super Robot Wars X akan dirilis di dua platform baru: PC (via Steam), dan Nintendo Switch. Sayangnya, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut enggan memberikan informasi lain selain hal tersebut.

Beruntungnya, mereka akan memberikan detilnya di majalah mingguan Famitsu edisi minggu ini yang dirilis tanggal 25 Juli nanti.

Seri Super Robot Wars telah mulai kembangkan sayapnya ke Nintendo Switch sejak Super Robot Wars T yang dirilis awal tahun ini. Namun sepertinya Bandai Namco ingin mengembangkan jangkauannya ke platform lain dengan game lawasnya. Kedua game baik V dan X sempat dirilis tahun 2017 dan 2018 silam di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kini mereka berdedikasi untuk merilisnya di PC dan Switch.

Baca terus tentang Super Robot Wars agar kamu tak ketinggalan update. Kamu juga bisa membaca review kami tentang Super Robot Wars T agar kamu tahu seperti apa gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]