Otomate Party 2022 Umumkan 7 Game Otome Terbaru di Switch

Otomate Party 2022

Beberapa bulan lalu, tepatnya di bulan Juni, Idea Factory resmi merilis game otome berjudul Birushana Rising Flower of Genpei di platform Switch. Game ini menceritakan lika – liku kehidupan samurai wanita yang menyamar menjadi laki – laki demi membalaskan dendam. Kali ini, melalui Otomate Party 2022, Idea Factory kembali mengumumkan 7 game otome terbaru yang akan hadir di Switch.

Penasaran judul game otome apa saja itu? Langsung saja kita bahas bersama!

Sekilas Tentang Otomate Party 2022

Event ini menghadirkan 7 game otome yang akan hadir di Switch

Idea Factory menyelenggarakan event yang diadakan hari Minggu, 4 September lalu dengan judul Otomate Party 2022. Melalui event ini, mereka resmi mengumumkan tujuh game yang akan hadir ke dalam Switch. Tiga di antaranya adalah game otome lama yang di port ke dalam platform besutan Nintendo tersebut. Selain itu, ada juga sekuel dan ekspansi fan disc yang masuk ke dalam list.

Judul – Judul Game Baru yang Hadir di Otomate Party 2022

Game – game otome yang diumumkan di event Otomate

Berikut adalah daftar judul game otome yang diumumkan lewat event Idea Factory.

  1. Shuuen No Virche (Virche of the Distant End) -EpiC:lycoris-, edisi fan disc yang di dalamnya terdapat cerita tambahan Shuuen no Virche -ErroR:salvation- yang rilis tahun 2021 lalu.
  2. Spade no Kuni no Alice (Alice in the Country of Spades) ~Wonderful Black World~ yang merupakan sekuel dari Spade no Kuni no Alice ~Wonderful White World~.
  3. Temirana-koku no Tsuiteru Hime to Tsuitenai Kishidan (The Princess with Good Luck and the Knights with Bad Luck from the Temirana Kingdom). Berbasis romantis fantasi visual novel, game ini menceritakan tentang sang putri ketiga di sebuah kerajaan. Putri ini mempunyai tanda lahir di kening, di mana banyak yang mengira tanda itu adalah sebuah kutukan, dan itu membuatnya harus tinggal di tempat yang jauh dari wilayah kerajaan. Putri tersebut menyadari ia memiliki kemampuan mengeluarkan cahaya ketika dalam bahaya. Karena hal itu, ia merekrut lima lelaki yang dapat melindunginya dari bahaya lewat cahaya tersebut sebagai ksatria.
  4. 9 R.I.P berbasis adventure yang berlatar isekai atau dunia afterlife.
  5. My9Swallows Topstars League, kolaborasi antara otomate dan kehidupan asli tim baseball Jepang bernama Tokyo Yakult Swallows. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai manajer dan ngedate dengan pemain baru.
  6. Senjou no Waltz for Nintendo Switch, port dari game berjudul sama yang rilis di PS Vita tahun 2014 lalu. Bercerita tentang seorang gadis yang mempunyai pedang kutukan dan masuk ke Nirvana Military Academy.
  7. Princess Arthur for Nintendo Switch, port dari game berjudul sama yang rilis di PSP tahun 2013 lalu. Terinspirasi dari cerita legenda Arthurian, game ini berkisah tentang gadis normal yang menggantikan posisi Raja Arthur.

Game Spade no Kuni no Alice ~Wonderful Black World~Senjou no Waltz, dan Princess Arthur dijadwalkan akan rilis di tahun 2023. Sedangkan game lainnya masih belum ada konfirmasi resmi kapan akan dirilis ke dalam Switch, jadi mari kita tunggu saja update terbarunya ya, brott!

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version