Outlast Trials Dikonfirmasi Hadir di Gamescom 2022

Outlast Trials Dikonfirmasi Hadir di Gamescom

Outlast Trials Dikonfirmasi Hadir di Gamescom Outlast telah menjadi salah satu franchise game horror yang begitu dikenal oleh banyak gamer. Game kembangan Red Barrels tersebut memang memiliki ciri khas tersendiri dalam mengemas sensasi horror dalam gamenya. Terbaru, sang pengembang akan segera hadirkan seri ketiganya yang merupakan prekuel dari kedua judul game sebelumnya. Diumumkan tahun lalu, kini game yang diberi judul Outlast tersebut Trials siap diperkenalkan lebih detail pada acara Gamescom 2022.

Game Outlast Trials Dikonfirmasi Hadir di Gamescom 2022

Dikonfirmasi melalui akun Twitter The Games Awards, Outlast Trials akan menjadi salah satu game yang diperkenalkan pada gelaran Gamescom edisi kali ini. Masih belum jelas apa yang akan dihadirkan sang pengembang lewat gelaran tersebut, namun sepertinya saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Red Barrels untuk mengumumkan tanggal rilis pasti dari game yang memang sudah direncanakan untuk rilis tahun ini.

Sang pengembang sendiri juga sebelumnya telah merilis sebuah trailer baru beberapa waktu lalu untuk gamenya, sehingga besar kemungkinan kehadiran trailer detail dari game tersebut nampaknya akan hadir pada gelaran Gamescom kali ini.

Informasi ini menjadi sebuah kabar baik untuk para gamer yang telah lama menanti game horror terbaru dari franchise Outlast ini. Itu karena game ini sangat minim informasi yang diberikan pada publik. Hanya beberapa video trailer yang memperlihatkan sedikit gameplay dan sinopsis cerita yang akan dihadapi pemain nanti dalam game. Dengan hadirnya Outlast Trials pada acara Gamescom 2022 akan sangat dinanti oleh gamer.

Gamescom 2022 Berlangsung Mulai 24 Agustus Mendatang

Gamescom Tahun Ini Hadir Selama 5 Hari

Terlepas dari hal tersebut, gelaran dari Gamescom edisi kali ini akan mulai hadir pada 24 Agustus mendatang dan berlangsung selama 5 hari hingga 28 Agustus. Tentunya, akan banyak informasi terkait game-game atau projek baru dari berbagai pengembang yang mungkin akan menarik untuk dinanti.

Jadi, kalian termasuk gamers yang menanti kabar apa saja dari gelaran Gamescom kali ini?


Baca berita terupdate terkait Outlast Trials dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version