Overhit Tuju Pasar Global, Kini Masuk Tahap Pre-Register

in , , ,

Salah satu publisher game asal Korea Selatan, yaitu Nexon kembali menghadirkan salah satu game mobile-nya untuk dinikmati secara global. Game tersebut adalah Overhit, salah satu game mobile dengan genre turn-based RPG yang cukup populer di Korea Selatan. Nexon juga telah membuka tahap pre-register baik untuk platform iOS maupun Android.


Di tengah gempuran game battle royale maupun MOBA saat ini di platform mobile, hadirnya Overhit untuk pasar global ini cukup mengobati rasa kerinduan dengan game-game turn-based RPG  yang bisa dimainkan sembari bersantai. Meskipun mengadaptasi genre turn-based RPG namun Overhit patut ditunggu-tunggu dengan visual yang menjanjikkan berkat Unreal Engine 4. Setiap karakter yang mengeluarkan skill akan menampilkan aksi yang terlihat keren dan menarik.

Kurang lebih ada 120 karakter yang bisa kalian koleksi nantinya. Bahkan voice actor-nya sendiri diisi oleh orang yang sudah lama berkecimpung di serial anime, mungkin tak asing bagi kalian yang mengikuti perkembangan serial anime dengan nama-nama seperti Kaito Ishikawa, Aya Uchida, Toiyuki Morikawa dan masih banyak lainnya.


Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini bisa melakukan tahap pre-register saat ini juga di Android dan iOS.

 

 

Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.