Overwatch 2 Dating Simulator akan Hadir Meriahkan Valentine Tahun 2023

Overwatch 2 Dating Simulator

Overwatch 2 Dating Simulator – Menjadi salah satu game hero shooter terpopuler saat ini, Overwatch 2 terus menghadirkan event-event unik sebagai perayaan di hari-hari tertentu. Contohnya seperti event natal, imlek bahkan hingga Valentine yang akan berlangsung tanggal 14 Februari mendatang.

Demi menyambut hari kasih sayang, berbeda dari event sebelumnya kini Overwatch 2 siap rilis game “baru” bertajuk Loverwatch. Dimana game akan memiliki genre dating simulator tentu dengan kehadiran sejumlah karakter atau hero ikonis dari dalam game.

Ada Fitur Overwatch 2 Dating Simulator dalam Game

Genji menjadi salah satu karakter Loverwatch

Blizzard Entertainment baru saja mengumumkan bahwa pada 7 Februari Overwatch resmi memasuki season 3 yang menghadirkan sejumlah konten baru. Salah satunya yakni game spin-off bertajuk Loverwatch yang menyambangi genre dating simulator.

Loverwatch sendiri dideskripsikan sebagai game dating simulator non-canon dengan konsep text-based dimana pemain dapat memilih satu dari dua karakter, Genji dan Mercy. Pemain akan didajikan dengan berbagai pilihan dialog untuk berinteraksi yang akan dibantu dengan sang Cupid. Game juga memiliki ending rahasia yang apa bila ditemukan, akan mendapat reward berupa POTG highlight bertemakan Valentine.

Game rencananya dapat dimainkan melalui situs berikut yang dapat diakses melakui browser. Meski begitu, game hanya berlangsung sementara saja, tepatnya mulai tanggal 13 Februari hingga 28 Februari 2023.

Kolaborasi Overwatch 2 x One-Punch Man Hadirkan Skin Saitama

Skin Saitama One Punch Man Doomfist

Selain Loverwatch, season terbaru dari Overwatch 2 juga akan menghadirkan sejumlah konten baru. Salah satunya yakni kolaborasi dengan anime One Punch Man melalui kehadiran skin Saitama untuk hero Doomfist.

Terdapat juga konten lainnya berupa map baru bernama Antartic Peninsula Control Map, battle pass dengan skin Mytic Kiriko dan hadiah bonus reward bagi yang login selama event berlangsung.

Meski awal peluncuran memiliki banyak kendala, sampai saat ini Overwatch masih menjadi salah satu game multiplayer yang cukup populer dengan komunitas yang aktif. Mereka juga menyatakan bahwa kedepannya game akan mengadakan kolaborasi lebih banyak lagi layaknya Fortnite. Sehingga dapat dipastikan bahwa kolaborasi dengan One Punch Man hanyalah permulaan dari event crossover selanjutnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Overwatch 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version