Baru Rilis, Overwatch 2 di Steam Kena Review Bomb

Overwatch 2 Steam

Overwatch 2 Steam – Pelayanan developer terhadap produknya memang menjadi salah satu penentu reputasi game. Itulah nasib yang kini menimpa Overwatch 2, dimana game banyak mendapat kritikan dari para fans berkat janji developer yang gagal terpenuhi.

Baru saja diumumkan beberapa waktu lalu bahwa game hero shooter garapan Blizzard tersebut bakal memperluas jangkauannya dengan merilis game di Steam. Sayangnya, perilisan perdana di platform garapan Valve tersebut justru langsung dihujani review negatif oleh para fans. Lho, kenapa?

Overwatch 2 di Steam Kena Review Bomb

OW 2 Versi Steam Dihujani Review Negatif

Didampingi dengan peluncuran Season 6 Invasion, Overwatch 2 akhirnya lepas di platform Steam. Hanya dalam kurun beberapa jam setelah perilisan, game langsung mendapat kategori review Overwhelmingly Negative, mengindikasi game didominasi oleh ulasan buruk.

Saat artikel ini ditulis, game sudah mendapat 12,477 ulasan. Dimana hanya 2,816 saja yang memberikan respon positif (recommended). Sementara 9,661 lainnya melontarkan ulasan negatif (not recommended). Data juga menunjukan bahwa review negatif mencapai persentase 82%.

Alasan Overwatch 2 Dikecam Banyak Pemain

Alasan game Dikecam Banyak Pemain

Semenjak peluncuran game, Overwatch 2 sudah menuai banyak kontroversi. Mulai dari kesulitan mengakses server hingga sistem monetesasi yang dianggap buruk. Bahkan keberadaan sekuel sendiri juga menjadi bahan kritikan lantaran tidak memberikan perbedaan yang signifikan dengan game sebelumnya.

Meski begitu, review negatif di platform Steam sepertinya hanya gertakan dari pemain yang kecewa dengan Season 6. Sebelumnya, developer Blizzard menjanjikan versi co-op campaign yang kini telah dibatalkan. Tidak menutup kemungkinan reputasi review akan membaik di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Overwatch serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version