Overwatch Free Weekend Segera Dimulai, Mainkan Gamenya Gratis Selama Masa Free Weekend

hanjoz
Kamu bisa mencoba free weekend Overwatch gratis.

Hari ini Blizzard umumkan bahwa Overwatch akan kembali memasuki masa free weekend. Selama masa free weekend, kamu bisa memainkan gamenya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun bagi kamu yang belum memiliki gamenya.

Masa free weekend Overwatch akan dimulai tanggal 22-25 September 2017, atau tanggal 23-26 September waktu Asia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Dalam masa free weekend ini kamu bisa mencoba semua fitur yang ada dalam Overwatch, mulai dari mode Quick Play, Custom Games, dan Arcade. Selain itu kamu juga akan bisa menaikkan levelmu dan mendapatkan lootbox untuk membuka beberapa kustomisasi unik hero yang ada di Overwatch. Bagi kamu yang tertarik dengan gamenya dan memutuskan untuk membelinya, maka kamu akan bisa bawa status yang kamu mainkan di free weekend setelah kamu membeli gamenya.

Kamu akan membutuhkan PlayStation Plus dan Xbox Gold Membership jika kamu ingin memainkan gamenya di console. Sementara jika kamu memutuskan untuk memainkannya di PC, maka kamu tidak akan dipungut biaya apapun. Karena game ini membutuhkan aplikasi Battlenet milik Blizzard, maka kamu wajib mendownloadnya di sini. Tertarik untuk mencobanya?

Exit mobile version