Overwatch League akan Bagikan Gamenya dalam “Jumlah Terbatas”

in ,
Mereka akan bagikan gamenya nanti.

Event giveaway kecil-kecilan terkadang bisa menjadi pedang bermata dua bagi penyelenggaranya. Hal ini karena banyaknya calon pemenang mulai bermain curang dengan cara liciknya. Ini diproyeksikan langsung oleh Boston Uprising, tim esports asal Amerika Serikat berniat membagikan Overwatch secara gratis melalui sebuah form yang langsung ditutup karena banyaknya permintaan.

Mengetahui hal tersebut, Vice President dari Overwatch League, liga resmi esports Overwatch, Jon Spector mengaku akan bekerjasama dengan tim developer dan publisher gamenya untuk bagikan versi PC gamenya dan League Token dalam jumlah dan waktu terbatas.

Spector mengatakan bahwa tiap tim Overwatch League akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Dengan kata lain, event giveaway yang dilakukan Boston Uprising kemarin merupakan salah satu bagian dari rencana staff Overwatch League.

Sayangnya belum jelas kenapa promosi mereka justru hadir lebih dahulu dibandingkan pengumuman Spector. Saat ini lamannya masih ditutup dan hanya ditulis bahwa mereka menutupnya karena masalah permintaan yang tinggi.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com