Pagan Online Pamerkan Screenshot dan Teaser Gameplay Perdananya

Pagan Online Logo

Pertama kali diumumkan semenjak sebulan yang lalu, Wargaming yang masih bersama dengan Mad Head Games selaku kreator dari game populer World of Tanks, baru-baru ini merilis teaser gameplay perdana dan sederetan screenshot baru untuk game ARPG terbaru mereka, yaitu Pagan Online.

Teaser yang berdurasi hampir satu setengah menit tersebut memperlihatkan aksi hack and slash yang menjadi elemen utama dalam game Pagan Online. Kamu bisa saksikan teaser tersebut di bawah ini.



Berikut ini ada juga beberapa screenshot gameplay perdananya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pagan Online merupakan ARPG yang fokus pada action-session based combat, dimana kamu mungkin familiar dengan esensinya permainannya yang menyerupai game Diablo garapan Blizzard.

Belum ada informasi lain terkait game ini selain perilisannya yang direncanakan masih khusus untuk PC pada tahun 2019 mendatang. Dan kamu yang tertarik memainkannya lebih awal bisa mengunjungi website Pagan Online untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu peserta pre-launch trial.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Pagan Online atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version