Painkiller Pada PUBG Ternyata Selama Ini Telah Kadaluarsa

in

Berbicara tentang Update PUBG memang telah banyak yang terjadi, mulai dari update 0.16.0 hingga beberapa bocoran seperti Soldier Operation atau yang terbaru ada rumor tentang datangnya drone untuk game yang satu ini. Tetapi dibalik semua itu ada fakta yang sangat lucu jika diketahui. Tahukah kamu bahwa Painkiller pada PUBG telah kadaluarsa?

Seseorang menyebarkan sebuah gambar mengenai date expired dari Painkiller yang ia unggah melalui forum Reddit. Pada postingan tersebut ia zoom pada tanggal expired dari Painkiller, di gambar tersebut diperlihatkan tanggal expirednya yaitu 11-15-16 yang bearti bahwa painkiller di PUBG telah expired sejak 3 tahun lalu. Jadi selama ini kamu meminum painkiller kadaluarsa. Terdengar konyol tapi memang terjadi.

Tapi tetap saja itu tidak berpengaruh terhadap permainanmu, tapi tetap saja hal ini terasa konyol. Bahkan ada beberapa komentar bahwa bug yang terjadi itu semua karena kita meminum Painkiller kadaluarsa. Hal ini ternyata terjadi di semua versi PUBG, jika kamu tidak percaya silahkan cek sendiri saja. Jadi hati-hati ya ketika meminum painkiller.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra