Para Ilmuwan Benci 20 Iklan Clickbait Video Game Ini, Cari Tahu Kebenarannya!


Follow Us

Clickbait, merupakan strategi ampuh zaman now demi mendapatan klik, view dan juga uang. Tentu banyak dari kalian yang mungkin tidak suka dengan konsep iklan clickbait karena apa yang diiklankan seringkali berbeda dengan isi pada kenyataannya. Begitu juga video game, dimana industri ini sekalipun tidak luput dari penggunaan iklan clickbait yang sengaja dilakukan developer-developer yang haus akan keuntungan.

Nulis artikel dibayar

Pola iklan clickbait yang para developer atau publisher rakus tersebut lakukan cenderung sama, yaitu menggunakan gambar wanita-wanita berpenampilan seksi dan juga dengan caption yang sugestif, demi mengundang para gamer-gamer lelaki cabul yang kesepian. Mungkin terkesan sah-sah saja, namun beberapa developer dan publisher nakal tersebut justru menggunakan aset-aset dari game lain tanpa ijin dalam membuat iklan clickbait tersebut.

Iklan-iklan clickbait ini biasanya dapat kamu temukan saat sedang berselancar di berbagai media sosial, atau saat sedang membaca artikel-artikel pada website-website luar. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa diantaranya memang terlihat sangat bodoh dan justru dijadikan guyonan internet. Maka dari itu, berikut 20 iklan clickbait video game yang penulis temukan saat berpetualang di internet.

Jangan sampai tertukar dengan iklan asli yang ada dalam halaman ini ya! Tapi kalau iklannya kamu klik juga gapapa kok… please…


1. Berani kelonin?

Kalau kamu berani meniduri wanita cantik bertubuh nan molek ini, maka bersiaplah untuk diburu oleh Lu Bu selama sisa hidupmu.

BACA JUGA  Pria Ini Gunakan PlayStation 4 Pro Untuk Masak Steak!

2. Berani Hamilin?

Kalau yang sebelumnya sekedar ngelonin, gadis satu ini justru menantangmu untuk menghamilinya, awto play.


3. Berani main game sama doi?

Jadi gadis ini mengajakmu untuk memainkan game no 1 dengan rating yang sempurna, asalkan istrimu tidak ada dirumah, terima ajakannya?


4. Rahasiakan dari istri anda!

Kamu menerima ajakan gadis sebelumnya, dan ternyata kamu ketagihan. Walaupun demikian, Saber juga menyarankanmu agar tetap merahasiakan game ini dari istrimu.


5. Sekarang rebut istri orang lain!

Lelaki brengsek mana yang memilih ganti kekasih ketika sudah ada wanita separuh tak berbusana yang menunggumu untuk menghamilinya dan merebutnya dari suaminya.


6. RPG terlucu dalam sejarah video game

Kamu mengira bahwa The Witcher merupakan game RPG terbaik nomor 1 di dunia!? Oh jangan salah, game RPG terbaik no 1 di dunia yang kebetulan juga terlucu dalam sejarah video game memiliki fitur RapeLay didalamnya.


7. Menghisap anu CaoCao!

Kalian tahu alasan kenapa Battle of He Fei terjadi? Yep, karena Xiao Qiao dipaksa menghisap anu Cao Cao, dimana membuat kerajaan Wu geram kemudian ngajak gelud kerajaan Wei.


8. Rahasiakan dari pacarmu!

Game mana lagi yang bisa membuat teman kelasmu jadi istrimu dalam hitungan bulan? Tapi ingat, rahasiakan ini dari pacarmu agar tidak dikira wibu!


9. Juga teman-teman dan keluargamu!

Kalau kamu rasa kurang greget, game ini juga bisa memberikanmu kesempatan untuk skidipapap gadis-gadis yang kamu temui, tapi rahasiakan ini juga dari teman-teman dan keluargamu biar tidak dikira wibu.


10. Ditemenin mbak Lara semalaman

Nggak hanya jiwa yang jadi kuat untuk terbangun semalaman, bagian lain dari ragamu mungkin juga akan terbangun semalaman.

BACA JUGA  30 Foto Cosplay Assassin's Creed Female Version Paling "Menyegarkan"

11. RPG terkerad tahun lalu

Kamu yang ngaku doyan game-game RPG harus coba game Skyri- err, MMORPG terkerad tahun 2017 yang satu ini!


12. Cek dulu apakah ada orang dirumah atau tidak

Penulis yakin kalau kamu-kamu semua pasti sudah sering lihat iklan Tifa yang satu ini dan pernah tergoda untuk nge-klik iklannya.


13. Game gelud terbaik

Entah yang dimaksud iklan ini betulan game Dead or Alive, atau justru game gelud lain yang tidak sesuai dengan iklannya.


14. Jangan ajak sang pacar main MMO ini!

Mungkin nggak terlalu berpengaruh jika pacarnya lebih demen game-game casual seperti AyoDance, kayak mantan penulis misalnya, nggak pernah mau kalo diajakin main MMORPG, nangid.


15. Hanya untuk 21 tahun keatas!

Argumen kamu nggak akan valid kalo udah ada satu juta pemain yang udah yakin sama game ini, awto download.


16. Naruto: Road to NTR

Terlalu lama ditinggal Sasuke, Sakura pun akhirnya rela dibikin becek oleh Naruto. Install sekarang? *pencet yes


17. Pacar saya ketagihan om

Kalo ini sih emang ceweknya yang supportif karena ngebolehin cowoknya mainin game beginian. Tapi manusia cabul mana yang menjadikan Gardevoir sebagai hasrat pemenuh seksualitasnya hah!?

BACA JUGA  Tau Gak Karakter Game Ini dari Game Apa? - Street Interview #22

18. Ejakulasi Dini The Game

Penulis juga yakin kalau kalian sering melihat iklan ini saat berseluncur pada website-website nakal. Namun dimohon untuk tetap hati-hati agar tidak terkena ejakulasi dini.


19. False ads paling greget

 

Walau sudah begitu banyak iklannya bermunculan di YouTube, mungkin ini merupakan salah satu game yang sampai saat ini masih menjadi misteri permainannya selain Death Stranding. Kandidat terbaik untuk kategori Game of Every Year.


20. V for Victory!

 

Favorit penulis.


Kira-kira inilah beberapa iklan clickbait yang penulis temukan ketika menjelajah dunia internet. Nah, apakah kamu juga sempat melihat iklan-iklan clickbait video game yang justru terlihat bodoh dan kocak? Yuk share screenshotnya di komentar, siapa tahu penulis akan masukkan ke dalam part 2 di masa yang akan datang.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+