Para Pemain Shadow of War Gunakan Eksploitasi Cheat & Trik untuk Melawan Loot Box

sgrgw

Shadow of War tentunya menjadi salah satu video game yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Namun bukan karena sebuah inovasi yang wah terhadap gameplay ataupun ekspansi kisah dari Lord of The Ring. Inovasi yang dilakukan oleh Warner Bros justru membuat para pemain geram, yaitu dengan dimasukkannya loot box ke dalam game dimana kamu bisa mendapatkan upgrade dari sana dan kamu harus membelinya dengan uang asli.

Pendek cerita, kini Shadow of War telah dirilis untuk semua platform. Dimana website-website review dan juga para gamer sendiri memberikan tanggapan yang positif terhadap gamenya. Namun, ternyata hal itu bukan berarti para gamer sudah mereda dan melupakan soal kontroversi loot box di Shadow of War. Malah kini para gamer dari berbagai platform terus mencari cara untuk mengeksploitasi gamenya agar dapat mencurangi sendiri sistem loot box tersebut.

Dan ternyata tidak butuh waktu lama, atau lebih tepatnya cukup dalam waktu 3-4 hari setelah rilis para pemain Shadow of War telah menemukan berbagai cara untuk mengakali gamenya. Seperti yang telah dirangkum lewat eurogamer, cara pertama ditemukan dan bekerja di Xbox One.Yaitu kamu bisa tidak menyetujui terms of service di awal gamenya, maka kamu akan dipaksa bermain secara offline. Dan, voila! store dan segala macam loot box kini tidak bisa diakses dan Shadow of War akan terasa seperti game single player yang seperti seharusnya.

Sedangkan cara kedua ditemukan di versi PC, dimana pemainnya telah menemukan cara untuk dapat membeli loot box sebanyak apapun yang ia mau tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cheat untuk menambah mata uang dalam game tentunya bukan hal yang baru lagi, dan ternyata para cheater telah dapat membuat cheat engine untuk Shadow of War dimana kamu bisa menambah mata uang Mirian  (koin silver) sesukamu. Dari situ kamu bisa membeli sebanyak mungkin Silver Loot Chests dan Silver War Chests.

Para gamer pun kelihatannya masih terus mencari celah dan cara untuk dapat mencurangi balik Shadow of War karena loot box-nya. Tren loot box memang sudah ada sejak lama di dalam industri game dan bisa dibilang telah dimaklumi oleh para gamer karena keberadaannya di game-game free-to-play ataupun sifatnya yang tidak wajib. Namun ketika kamu telah membayar penuh untuk sebuah game AAA, dan kamu masih harus membayar lagi untuk loot box yang berguna untuk permainanmu. Tentu hal itu membuat para gamer geram.

sumber: eurogamer

Exit mobile version