Para Tester Ungkap “Bahaya” Fitur Penggantian Nama PSN

playstation 5 1280x705
Kamu bisa “terjangkit” masalah berikut karena mengubahnya.

Awal bulan kemarin, Sony konfirmasikan bahwa kita akhirnya dapatkan fitur penggantian nama PSN tahun 2019 mendatang. Fitur yang sangat dinantikan oleh banyak orang tersebut saat ini telah hadir di PlayStation Preview Program, dan menurut mereka yang telah mencobanya, perubahan PSN ID justru bawa beberapa “bahaya” tertentu.

Beberapa user dari Britania Raya yang telah mencobanya mengaku di forum ResetEra bahwa mengubah ID PSN akan memberimu “ganjaran” sebagai berikut:

Perlu diingat, fitur baru tersebut masih dalam masa testing, dan beberapa “bahaya” di atas kemungkinan besar akan diperbaiki tahun depan saat ia siap dirilis. Namun tentunya jika potensi masalah di atas bisa kembali, maka fitur tersebut akan jadi semakin mencemaskan untuk dicoba. Hal ini tentunya karena ID PSN terhubung dengan username gamenya dibandingkan nomor unik ID. Membuatnya menjadi sebuah hal yang tak bisa dianggap sepele, karena pada dasarnya, tiap game harus diupdate untuk mendukung fitur tersebut. Apakah kamu akan tetap mencoba untuk mengubah ID PSN-mu saat fitur tersebut dirilis tahun depan?

Exit mobile version