Parody God of War Yang Dibuat Oleh YouTuber ini Benar-Benar Konyol & Menggelikan

Jordan Vogt Roberts and Hideo Kojima E3 2017 1

Tampil dengan berbagai perubahan signifikan dan hadirkan “angin segar”, menjadikan franchise terbaru God of War menuai banjir pujian dari berbagai kalangan. Rangkaian perubahan yang dihadirkan dalam  God of War kali ini benar-benar mampu melegakan dahaga para fans lama, maupun gamer yang baru mengenal God of War. Lewat racikan tangan dingin tim developer Santa Monica StudioGod of War mampu terlahir menjadi sebuah maha karya yang sangat luar biasa, bahkan mampu jauh melebihi ekspetasi.

Dengan berbagai perombakan positif yang dilakukan oleh Santa Monica Studio tersebut, seri kali ini tentu saja mampu menghipnotis para gamer untuk memainkan God of War selama berjam-jam lamanya. Melihat hal tersebut, sebuah channel Youtube bernama YaBoyRoshi membuat sebuah parody, mengenai dampak seseorang yang “kecanduan” akan game racikan Santa Monica Studio tersebut. Dengan menampilkan berbagai hal konyol serta menggelikan, video berdurasi 3 menit tersebut benar-benar sukses mengocok perut dan mampu menyedot perhatian hingga lebih dari 1,5 juta view.



God of War sendiri telah dirilis pada 20 April 2018 lalu eksklusif untuk PlayStation 4, dan tentu saja telah mendapatkan ulasan yang sangat positif dari kami.

Exit mobile version