Partisans 41 Ingin Bawamu Rasakan Kembali Pengalaman Bergerilya ala Commandos

in ,
Pastisans 41 ala commandos

Namun dalam versi Rusia

Sebagai game yang menggabungkan unsur strategi real-time dan stealth dengan sangat bertautan, Commandos adalah satu pelopor yang kini mulai terlupakan. Franchise game yang pertama kali muncul di tahun 1998 silam ini sudah tidak lagi memproduksi seri baru setelah tahun 2006 berlalu. Meski asa untuk melihat seri anyar game tersebut sempat membumbung kembali berkat naungan dari pihak Kalypso Media, sayangnya sampai saat ini masih belum ada perkembangan kabar mengenai bagaimana franchise game tersebut bisa hadir lagi di permukaan.

Seolah ingin mencuri start, menariknya ada satu developer indie asal Rusia yang nampak terinspirasi atas keikonikan franchise Commandos. Namun, mereka sama sekali tidak mau memplagiatkannya langsung dengan sukses menambah banyak aspek-aspek lain yang tergolong segar dan unik.

Berjudul Partisans 1941 atau Partisans 41, game buatan Alter Games ini benar-benar hadir untuk memproyeksikan kembali keikonikan game Commandos di akhir tahun 90-an silam. Lewat setting di era perang dunia kedua, Partisans 1941 ingin membawamu melihat perjuangan para skuad patriotik khusus milik Uni Soviet dalam mempertahankan kedaulatan wilayah mereka dari kependudukan tentara NAZI.

Contoh gameplay yang ditunjukan oleh game ini sebagian besar memang lebih berorientasi pada aspek bergerilya atau Stealth. Namun, ada beberapa fitur-fitur yang nampak ingin memebedakan Partisans dengan Commandos. Salah satunya adalah dapatnya kamu untuk menjarah senjata atau item-item perbekalan penting yang dibawa oleh para musuh.

Selain itu, ada pula sedikitnya bumbu RPG berupa opsi untuk memilih skill tree yang masing-masing para karaktermu miliki. Dimana semuanya itu bisa kamu lihat langsung melalui contoh bentuk gameplaynya di bawah.

 

Melalui sentuhan grafis yang tersaji secara lebih modern, Partisans 1941 jelas punya potensi besar dalam membangkitkan gairah penggemar game Real-time Tactics. Untuk sementara, game ini masih berada di dalam tahap pengembangan. Belum ada semacam informasi pasti mengenai tanggal perilisan ataupun platform yang hendak dituju selain di PC.

Sumber: Partisans Game


Baca pula informasi lain terkait game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.