Pasca Dunianya Lenyap, Trailer Chapter 2 dari Fortnite Baru Saja Bocor

in , , , ,

Apakah Fortnite telah resmi tiada karena bencana blackhole kemarin ? Bisa dibilang iya jika hanya untuk sementara. Karena, nampak terlihat jelas bila ini adalah bentuk usaha Epic Games  dalam mencuri perhatian para gamer dengan cara yang mungkin jarang dipikirkan oleh banyak orang. Dimana menghancurkan sebuah dunia yang telah capek-capek mereka bangun demi mempersiapkan memang adalah bentuk idenya. Dan benar saja, Epic Games ternyata telah diketahui resmi berencana untuk membawa game Fortnite ke dalam sebuah lembaran baru.

Tidak lagi disebut “Season”, Fortnite kini rupanya telah mulai memasuki suatu padanan diatasnya lewat nama “Chapter”. Dengan hadirnya “Chapter 2” sebagai tajuk utama, trailer yang menampilkan beragam pesona baru dari game Battle Royale tersebut sudah mulai muncul dan dibocorkan secara tidak resmi.

 

Meski hanya berdurasi 29 detik, Bocornya trailer “Chapter 2” ini nampak banyak sekali mempertontonkan beragam konten segar yang nantinya bisa kamu temui. Dimulai dari berubahnya sistem mendapatkan XP yang kini lebih dipermudah, fitur baru untuk menyelam, mengendarai pogostick, memakai hoolahoop, hingga membopong anggota teammate-mu yang sedang down di dalam satu map sekaligus konten battle pass yang juga baru.

Hingga kini, masih belum diketahui secara pasti kapan Chapter 2 Fortnite akan segera meluncur. Namun bila menilai hasil format trailer yang ditunjukan di atas, kalian sepertinya tidak akan perlu menunggu terlalu lama demi bisa menikmatinya.

Update: Fortnite Chapter 2 – Cinematic Trailer

Tepat pada sekitaran sore tadi, Epic Games akhirnya telah resmi merilis trailer Fornite Chapter 2 secara sinematik yang secara lengkap bisa kamu saksikan melalui video di bawah:


Baca pula informasi lain terkait Fortnite, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]