Pasrah Dengan Nasib, Developer Boss Key Production Akhirnya Gratiskan Law Breaker Sampai September

in , , ,

Pukulan yang sangat berat terhadap Boss Key Production setelah kegagalan dirinya memenuhi ekspektasi pada game Law Breaker. Sempat berusaha bangkit dengan merilis genre Battle Royale milik mereka sendiri yaitu Radical Height, sepertinya tak mampu memutar nasib perusahaan besutan Cliff Bleszinski ini.

Sejalan dengan kabar buruk tersebut, akhirnya developer Law Breaker menggratiskan game mereka melalui Steam. Seperti hadiah ucapan selamat tinggal, sang developer juga menjelaskan masa depan game tersebut dan juga masa depan perusahaanya.

Untuk Fans LawBreakers,

Berkenaan dengan kabar buruk mengenai penutupan Boss Key Production, kami dengan berat hati mengumumkan untuk mengakhiri update dan juga pengembangan terhadap LawBreakers terhitung 14 September, 2018 juga kita tidak bisa terus mengoprasikan game tersebut.

Server kami akan tetap buka sampai saat penutupan nanti dan juga game ini akan menjnadi Free-to-play di Steam untuk semua orang serentak. Perlu diingat bahwa seluruh pembelian in-game juga akan dimatikan dan kami tidak akan bisa menerima permintaan apapun refund.

Kami sangat menghargai pengertianmu disaat-saat yang sulit ini dan juga kami berterima kasih untuk seluruh dukungan dan telah menjadi bagian dari komunitas LawBreakers.

Terima kasih untuk tetap bertahan dengan kami dalam petualangan ini.

 

-The LawBreakers Team

Dari surat perpisahaan sang developer diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa game ini hanya akan gratis sampai 14 September nanti. Sungguh sangat disayangkan bahwa developer yang memiliki potensi besar seperti ini, harus menutup karir dengan sangat perih. Game ini juga cukup sulit untuk di rework menjadi sebuah game free-to-play, mengingat game ini memang sudah selesai dan lengkap. Jika kalian tertarik untuk mencoba game Law Breakers ini kalian bisa langsung mengunduhnya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person