Patch Baru Apex Legends Tak Tingkatkan Kemampuan Mozambique


Follow Us
Apex Legends dapatkan patch baru, sayang tak tingkatkan Mozambique.

Muncul dalam waktu yang tiba-tiba dan langsung populer, rupanya tak menjamin Apex Legends seimbang dari segala aspek. Beruntung, Respawn Entertainment cepat tanggapinya dengan merilis patch balance untuk game battle royale hero shooter rasa Titanfall tersebut.

Nulis artikel dibayar

Patch balance pertama Apex Legends fokus pada penyeimbangan kemampuan senjata. Menurut mereka Peacekeeper Shotgun dan Wingman Pistol dengan attachment hop-up terlalu kuat sehingga mereka harus menurunkan fire-ratenya, sementara headshot multiplier milik attachment Skullpiercer juga diturunkan.

Hip fire spread Wingman akan buat tembakanmu semakin menyebar lebih besar dibanding sebelumnya jika tak kamu bidik saat menembak, delaynya juga jauh lebih tinggi setelah kamu menembakkan peluru untuk kembali ke posisi awal bidikan. Sementara Peacekeeper akan miliki fire-rate yang lebih rendah. Kedua senjata tersebut akan jarang kamu temui di map dibanding biasanya. Di sisi lain, energy weapon seperti Devotion dan senjata baru Havoc akan lebih banyak muncul di map, termasuk peluru energy.

BACA JUGA  Star Wars Jedi: Fallen Order diumumkan Tanpa Microtransaction; Amy Hennig: Aneh!

Menariknya, Respawn tak kunjung lakukan buff pada senjata terlemah yang hingga kini jadi meme internet, Mozambique dan P2020. Mereka mengatakan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan agar player mengambil senjata tersebut saat keadaan darurat. Perwakilan mereka juga mengatakan sangat menyukai meme yang dibuat oleh para komunitas.

Beberapa Legends juga tak luput dari update tersebut. Caustic misalnya yang miliki trap dengan jangkauan yang lebih luas lengkap dengan cooldownnya yang rendah. Beacon untuk Pathfinder juga akan lebih banyak. Sementara cooldown Into the Void milik Wraith akan bertambah, dan Double Time milik Bangalore akan turun efeknya dari 40% menjadi 30%.

BACA JUGA  Kamu Mungkin akan Tertarik Gunakan Gibraltar dan Caustic Kembali di Update Teranyar Apex Legends

Masalah hitbox yang sempat jadi perbincangan belum mereka perbaiki. Menurut mereka beberapa karakter kecilnya cukup aman, sementara karakter besar seperti Caustic, Gibraltar, dan Pathfinder cukup “underpower”. Respawn berjanji akan segera memperbaikinya setelah season pertama dimulai.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One gratis. Kamu bisa mengikuti berita yang telah kami rangkum melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item