Patch Baru Horizon: Zero Dawn PC Masih Belum Selesaikan Masalah

in ,
Masih belum rampungkan masalah lain.

Sejak perilisan Horizon: Zero Dawn di PC, para fans cukup kecewa karena performanya tidak sesuai yang diharapkan. Beberapa masalah seperti stuttering, fps drop, dan crash menjadi sorotan paling utama gamer PC terhadap mantan game eksklusif PlayStation 4 tersebut. Sebelumnya, Guirrella Games selaku developer berjanji akan menginvestigasi masalahnya yang hasilkan patch 1.01 yang baru dirilis hari ini.

Patch tersebut perbaiki beberapa masalah yang terjadi dalam gamenya, salah satunya adalah masalah save. Guirrella mengaku bahwa mereka saat ini tengah investigasi masalah lain. Salah satunya adalah startup crash yang masih terjadi, GPU-hang yang menurut patchnya akan lebih mudah menandai masalah tersebut, beberapa masalah grafis seperti HDR dan Anisotropic Filtering yang tak bekerja, hingga masalah performa.

Meskipun begitu, patch 1.01 tersebut setidaknya memperbaiki beberapa masalah lain salah satunya adalah beberapa crash/hang saat SteamUI tidak bekerja dengan baik di startup, saving dan screenshot untuk versi Steam, masalah mekanik slow motion, masalah backend, video corrupt, hingga tambahkan data collection saat laporan crash.

Guirrella Games masih himbau para fans untuk laporkan masalah tersebut melalui link berikut jika Horizon: Zero Dawn versi PC masih alami beberapa masalah.

Horizon: Zero Dawn saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4. Guirrella Games selaku developer saat ini tengah kerjakan sekuelnya, Horizon: Forbidden West yang rencananya akan menjadi game eksklusif PlayStation 5. Kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa versi PlayStation 4-nya berjalan.


Baca lebih lanjut tentang Horizon: Zero Dawn, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.