Patch Rainbow Six Siege Selanjutnya Resmi Nerf Caveira

rainbow six siege caveira 1154173
Penantian panjang.

Jika kamu telah lama memainkan Rainbow Six Siege, tentunya kamu akan tahu salah satu operator yang bisa dibilang cukup overpower karena pistolnya. Siapa lagi kalau bukan Caveira. Operator asal Brazil yang satu ini memang luar biasa kuat dengan pistolnya yang miliki damage super besar, recoil yang minim, dan peluru yang cukup banyak. Ia bisa lakukan knockdown musuh hanya dengan dua hingga tiga kali tembakan saja. Sebuah hal yang dikeluhkan oleh banyak player sejak ia dirilis bersama Capitao. Kabar baiknya? Sebentar lagi ia akan dinerf.


Menindaklanjuti kabar balancing Caveira, Ubisoft akhirnya resmi persiapkan patch yang akan dirilis minggu depan di Rainbow Six Siege. Patch tersebut akan mengurangi damage Lusion dari 99 ke 65 dengan kapasitas peluru dari 15 ke 12, dan recoil yang lebih tinggi agar tembakan dari jarak jauh terasa semakin menantang. Mereka juga akan meningkatkan weapon spread saat kamu tak mengincar pistol overpower tersebut atau bahasa kerennya biasa disebut dengan hipfire.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain update tersebut, Clash juga akan dapatkan balancingnya sendiri. Kini, SPSMG9 miliknya akan menjadi senjata full-auto dan bukan menjadi two-round burst dengan buff damage dan peluru. Sementara AUG milik Kaid akan miliki peningkatan kecepatan ADS sebesar 33% sama seperti SMG lainnya. Di sisi lain, MP5 miliknya akan mengalami pengurangan damage dari 30 ke 27.

Patch ini akan dirilis tanggal 5 Februari 2019 baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut untuk mengetahui informasi terupdate seputar Rainbow Six Siege termasuk banned besar-besaran yang mereka lakukan tahun lalu dan kemungkinan rework Tachanka.

Exit mobile version