Patch Terbaru The Callisto Protocol Perbaiki Beberapa Masalah Performa

Patch Terbaru The Callisto Protocol Memperbaiki Beberapa Masalah Performa

Akhirnya setelah adanya patch terbaru The Callisto Protocol, beberapa masalah performa seperti stuttering yang sedang dipermasalahkan oleh para player PC mulai diperbaiki oleh pihak developer.

Siapa disini yang sudah menunggu game horror The Callisto Protocol? Presentasi trailer yang diberikan sebenarnya benar – benar menarik hati para pecinta game horror gore. Sayangnya, pada saat perilisan gamenya di PC, performa yang dihasilkan benar – benar buruk karena banyaknya stuttering bahkan di PC high-end sekalipun. Dan akhirnya memberikan skor rendah di Steam sampai Mostly Negative karena masalah performa tersebut yang sangat menganggu para gamer PC.

Patch Terbaru The Callisto Protocol Mengurangi Masalah Stuttering

Namun sepertinya, para player PC sudah bisa bernafas lega karena developer Striking Distance Studios memberikan sebuah patch yang mengurangi kasus stuttering yang sangat menganggu saat bermain. Hal ini mereka umumkan melalui cuitan akun twitter resminya yang menyatakan bahwa terjadi perbaikan dari masalah stuttering yang berasal dari shader compilation.

Namun, patch ini tidak 100 persen memperbaiki semua masalah stuttering di gamenya, karena dijelaskan melalui cuitan akun resminya bahwa setelah melakukan update, kita tetap akan merasakan sedikit stuttering di main menu pada saat memulai gamenya untuk pertama kali, dan mereka berjanji akan terus memberikan perbaikan untuk kedepannya.

Dan sepertinya hal ini cukup berdampak, karena setelah dirilisnya patch tersebut, review di halaman Steam dari game The Callisto Protocol langsung naik menjadi Mixed dari Mostly Negative.

Phew~

Review The Callisto Protocol

Review The Callisto Protocol

Sebelum kalian membeli gamenya, penulis sangat menyarankan untuk membaca beberapa review terkait game ini terlepas dari buruknya masalah performa yang ada, untuk mengetahui apakah game ini cocok untuk kalian atau tidak, untuk itulah kalian bisa mampir ke halaman ini untuk membaca review yang sudah dibuat oleh tim kami.

So, apakah kalian yang sudah membeli dan memainkan The Callisto Protocol PC juga merasakan peningkatan performa yang signifikan setelah update? Atau merasa sama saja, bahkan lebih buruk? Ayo berikan pendapat kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameThe Callisto Protocol,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version