Patung 12” Captain America akan Jadi Koleksi Menarik dari Marvel’s Avengers

in , , ,
Beserta bonus apa saja yang akan kamu dapatkan.

Lama tak terdengar kabar setelah kabar penundaan tanggal rilisnya, Square-Enix, Crystal Dynamics, dan Bandai Namco Entertainment rupanya memang tengah persiapkan salah satu game adaptasi Marvel’s Avengers dengan berbagai konten menarik. Salah satunya adalah patung 12” asli dari Captain America yang bisa kamu koleksi.


Hal ini dikonfirmasi oleh Bandai Namco Entertainment Asia selaku publisher gamenya di wilayah Asia. Marvel’s Avengers akan miliki tiga edisi: Standard, Earth’s Mightiest, dan Deluxe. Kamu yang membeli edisi standard digital akan dapatkan akses beta, Marvel Legacy Outfit pack, dan nameplate eksklusif.

Sementara kamu yang membeli Deluxe Edition akan dapatkan Obsidian Outfit pack eksklusif dengan enam kostum hero, nameplaye eksklusif Obsidian, dan 72-jam early access gamenya. Kamu juga bisa dapatkan langganan gratis satu bulan untuk membaca komik-komik Marvel secara online.

Edisi termahalnya, Earth’s Mightiest akan hadirkan patung 12” dari Captain America. Ia dibuat dengan PVC berkualitas tinggi dengan detail yang luar biasa dari seragam Captain America. Tak hanya patung, semua konten dari Deluxe Edition juga akan menjadi salah satu bonus yang menarik. Sebuah SteelBook case, Hulk Bobblehead, gantungan kunci Mjolnir, pengunci sabuk Black Widow, blueprint armor prototipe dari Iron Man, Pin Avenger Kamala Khan, foto Avengers, hingga 72-jam early access gamenya sebelum tanggal rilisnya, 4 September 2020.

Square-Enix juga membuka pre-ordernya mulai hari ini. Janjikan beta, nameplate eksklusif, dan Marvel Legacy Outfit pack yang terinspirasi dari momen-momen dari komiknya di mana para hero mulai mendapatkan kekuatannya.

Kamu yang melakukan pre-order dari PlayStation Store akan dapatkan beberapa bonus lain, termasuk emote “Talk to the Hand” Ms. Marvel, dynamic theme PS4 “Hex Pattern Logo”, nameplate Ms. Marvel, 1,000 credit untuk kustomisasi super hero, hingga 72-jam early access gamenya.

Marvel’s Avengers akan dirilis tanggal 4 September 2020 di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia. Kamu bisa mengikuti semua beritanya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]